BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Hi..........

edited March 2008 in Jabodetabek
Hoiiiiiiiiiiiiiiiiii................................... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: ?!

yg di Cikarang/Bksi/sktr'a.................. :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: ?!!!

pada kemana sech.................. :? :? :? :? :? :? :? :? :? :? :?: :?: :?: :?: :?: :?: :!: :!: :!: :!: :!: :!:

kok ada nggak kbr brta'a................ :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :x :x :x :x :x :x :x :x :( :( :( :( :( :( :( :( :?: :?: :?: :?: :!: :!: :!: :!: :!:

ksh2 kbr duoooooooooooooonk............... :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: 8) 8) 8) 8) 8) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :?: :?: :?: :?: :!: :!: :!: :!:

Comments

  • mau buat berapa warung sih cong...?!!
  • biasa aja dong !!!!
  • TiNta adiNda aTTitudenYa ya deSe??? :roll: :roll: :roll:
  • M.K.S.D......LOOOOO.................... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :?: :?: :?: :?: :!: :!: :!: :!: :!:
  • hwahahaha..,,
  • U_Know_Who wrote:
    M.K.S.D......LOOOOO.................... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :?: :?: :?: :?: :!: :!: :!: :!: :!:

    NgeRti kaN caRa poStiNg yg baiK aNd beNaR??? :roll: :roll: :roll:
  • gue sih ga niat cari masalah ya,tapi kalo menurut gue,kita udah mesti bersukur ada wadah buat sharing sesama kaum kita, dimanfaatin lah buat yang berguna,baik buat kita ato orang laen...

    jangan kesinggung ya..mending lebih baek postingan lo diisi sama yang berguna,sayang kan, bikn warung cuma dibuat sia-sia,mending kasih yg laen tuh,banyak yang lebih butuh heheheh,maap loh


    anyway, be smart ya..
Sign In or Register to comment.