BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TANYA balas JAWAB

14464474494514525774

Comments

  • gk

    gk suka musik indo
    kamu?
  • Ada jin palingan, tapi ndk kelihatan

    Punya fetish?
  • iya

    pernah pengen tinggal ketempat yang orang2 gak kenal diri kita??
  • edited May 2013
    A: nggak dong
    Q: emang ente tertekan, @dantososo?
  • A: @MostroGoffos, where the wild things are, secara cerita dan film fantasi kayaknya terlalu 'bleak' ya.. what do you think? film anak2/keluarga apa yang menurut loe bagus? akhir2 ini gw kayaknya cuma tersentuh sama how to train your dragon.

    iya gw lebih suka pulp fiction juga, karena lebih kaya dan lebih bebas bermain, termasuk dalam hal plot. ada part yang ringan, humoris, thrilling, lengkap deh. yang main juga bagus2. thurman ke mana ya, nggak muncul lagi?

    di burn after reading gw suka akting pitt-swinton. keren.. gw suka film2 yang ditulis joel & ethan coen, gila2..

    Q: what do you reckon about nicole kidman? baz luhrmann?
  • @andhi90, bukan tinggal, tapi berkunjung. gw kalo backpacking sendirian, ketemu dan berinteraksi dengan strangers sepanjang jalan. menyenangkan sekali.
  • edited May 2013
    @MostroGoffos, being john malkovich idenya gila. tapi secara film, adaptation terasa lebih fresh. adaptation itu salah satu dari segelintir film cage yang gw suka (termasuk wild at heart). di film2nya kebanyakan aktingnya lifeless, cenderung stupid. *pardon.. :D

    pertanyaan masih sama dengan yang di atas.
  • stoker keren. tbh, gw nggak suka eyes wide shut. nggak suka kubrick, hitchcock, van sant. over all kidman bisa bagus banget, bisa jelek/biasa banget.

    gw malah belum nonton the great gatsby. strictly ballroom biasa. romeo + juliet bagus. moulin rouge bagus. banget. australia jelek. banget. :D
  • edited May 2013
    oops! gw belum nonton synecdoche, new york! *shame! *jangan bilang siapa2 ya.. x_x
  • edited May 2013
    A: my own private idaho slow dan kering.. hampir sama, tipikal film van sant lainnya.

    Q: bagus mana the great gatsby atau moulin rouge?
  • indonesia.. hmm jarang nonton! :D
  • hehehe.. kirain diedit.. wong kar wai belum banyak nonton, belum bisa komen. kalo ang lee gw sudah tonton semua, pushing hands, eat drink man woman, ice storm.. pengen kapan2 download semua film wong kar wai..

    Q: the best of wong kar wai?
  • edited May 2013
    ang lee di life of pi nggak magical dan bikin "wow" sama sekali menurut gw. biasa banget. polos. datar. apalagi cgi nya sejak awal film kentara sekali, mengganggu. tapi yang paling jelek hulk!

    thanks untuk heads up tentang wong kar wai.

    Q: godard, jean-luc? what about him?
  • edited May 2013
    iya, pake torrent. tergantung speed kita (isp), bandwidth dari source dan yang pasti jumlah seednya. gw download satu season tv seri 24 episode cuma beberapa jam.

    gw dulu seminggu paling sedikit nonton 3 film di bioskop. apalagi kalo ada festival, dalam sehari bisa loncat sana-sini pindah venue, sampai habis festivalnya. sekarang nggak ada waktu. download juga belum tentu bisa langsung ditonton. harddisk ada 4 tera, yang 1 tera banyak yang belum ditonton. kinda pathetic, the price i have to pay for having a "normal" life.

    miyazaki gw punya koleksinya. bf gw pernah ke studionya. tapi yang paling gw suka tetep.. laputa. :D
  • edited May 2013
    btw loe kayaknya member lama ya @MostroGoffos? i remember having discussions with a fellow member here who has movie preferences quite similar as yours.

    Q: to anybody: are you a movie geek?
Sign In or Register to comment.