BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

andrew white & pato

edited February 2008 in BoyzRoom
pertama-tama dan yang paling utama gw mu minta maaf klo ni posting useless without any pic. masalahnya gw browse pake operamini di mobile phone gw, karena itu ni posting gw tujuin buat lo yg uda knal ma dua orang ini.

yang pertama andrew white, dia orang lokal lho meski namanya cukup western, knal gak? itu lho suaminya nana mirdad.
then, pato ato lengkapnya alexandre pato adalah pemain baru ac milan, dia sebaya ma gw, baru 18 taon tapi waduh mak, hot buanget.

nah, mnurut klian ni orang mirip gak sih? tadinya gw ga sadar smpe gw dikasi tau ma mntan cowo gw (dulu gw blg ke dia klo gw suka cowo kek andrew) yg bolamania klo pato tuh mirip bget ma cowo yg lo suka. trnyata emg mirip, terutama mata plus bulu matanya yg lentik abis, sama-sama putih, bodi oke, mantep abis...
what do u think?

oa, gw juga ge hunting pic shirtless mereka, klo bisa sih naked, bagi yg punya tolong dipost ya ato kasi tau link nya jg gpp.
well, segitu dulu ya...

~THANKS~
Sign In or Register to comment.