BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kompas TV: Menyelinap ke Klub Homoseksual

edited February 2008 in BoyzRoom
Lihat Filmnya di:

http://tv.kompas.com/investigasi/investigasi/menyelinap_ke_klub_homoseksual.html

EasyCapture1.jpg[/list:u]

Malam tak hanya memunculkan kerlip bintang-bintang di langit. Tetapi juga menerbitkan gairah. Bahkan bagi sesama lelaki. Di salah satu sudut Jakarta, tim investigasi menemukan atau tepatnya masuk ke sebuah klub malam yang khusus diperuntukkan bagi para kaum homoseksual. Untuk bisa memasuki club ini, pengunjung diperiksa dan tak boleh membawa alat rekam, misalnya kamera.

Begitu lolos di pintu pemeriksaan, keleluasaan di dalam bisa segera dirasakan. Pengujung yang sebagian besar laki-laki terasa padat dengan sorot cahaya temaram yang lebih mengarah ke bawah. Ada semacam rekayasa, muka-muka pengunjung sengaja disamarkan.

Di tengah ruangan, terdapat panggung atraksi bagi para penari. Aneka ekspresi tak tampak, kecuali gerakan-gerakan bercita rasa syahwati. Dan di sebuah sudut di lantai dua, dalam temaram cahaya malam, dua insane sesame jenis tengah bermesraan.

Malam terus berjalan berjalan. Gairah para kaum homoseksual kian hangat. Namun sekitar pukul 2 dini hari, club ini tutup, dan seluruh pengunjung kembali ke dunia mereka masing-masing.

Comments

  • maksudnya heaven yak?

    emang nya heaven jam 2 dah tutup? trus lantai 2 nya bisa buat bermesraan? ato ada yg laen selaen heaven??
  • Kayaknya tujuan investigasinya buat ngejelekkin gay lagi d :roll: .
  • Mungkin yang meliput juga homo dan having fun di Heaven

    Who Knows? Jaman Sekarang banyak yang sok suci yang bilang "laki2 kok tidur sama laki2?" tapi ujung2nya tidur sama laki2 juga :roll: Gua lagi ngadepin orang2 seperti ini sekarang di situs laen 8)
  • Info ttg gay di TV kan masih jarang, kenapa sih sekalinya ada harus "kehidupan malam gay" melulu yang dibahas, apalagi tujuannya klo bukan ngejelekkin dan bikin masyarakat makin nolak gay.
  • iya ya . sekali kali bikin liputan GAY yang sukses gitu
  • Ah, itu sih bukan liputan investigasi. Sekadar liputan kunjungan saja. Saya gak menangkap hal esensial yang penting untuk diketahui umum selain di Jakarta ternyata ada klub gay. 5W 1H -nya sih terpenuhi, tapi si jurnalis lupa 1S: So what???
  • Kira-kira club malam homoseks mana tuh yang berhasil di'susupi'? Bangga banget seh tuh reporter ampe menuliskan artikel ini hehehe...
  • Info ttg gay di TV kan masih jarang, kenapa sih sekalinya ada harus "kehidupan malam gay" melulu yang dibahas, apalagi tujuannya klo bukan ngejelekkin dan bikin masyarakat makin nolak gay.

    cari sensasi trs juga biar ratingnya naek pas ada sweep .....
  • Sebenar nya gak ada beda dengan night club laennya kan, kalau di pikir pikir. Cuma bedanya, di sini ga butuh cewek.
    Mau homo, mau hetero, kalau rusak ya rusak aja. Gak semua orang sama, gak semua orang gay gaya hidupnya kayak gitu.
Sign In or Register to comment.