BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GELANDANGAN MALAH DIBUANG

edited February 2008 in BoyzRoom
JAMAN REFORMASI YAK...? HEHEHEHE, INILAH HASILNYA...KEKEJAMAN YG LBH KEJAM DARI ORDE BARU
:roll: :roll: :roll:


SUNGGUH TRAGIS

Puluhan Gepeng Dibuang di Pinggir Hutan

Liputan6.com, Nganjuk: Nasib tragis menimpa sekitar 20 gelandangan dan pengemis berusia lanjut yang terjaring razian satuan polisi pamong praja di Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (6/2). Setelah terkena razia, mereka bukannya dibawa ke panti rehabilitasi untuk dilatih, justru dibuang ke pinggir hutan di Desa Ketawang, Kecamatan Gondang.

Mereka lantas ditemukan warga sekitar yang langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Polisi kemudian membawa para gelandangan dan pengemis ke panti rehabilitasi Bina Karya di Kertosono. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Satpol PP Nganjuk atas kasus ini. Sementara para gembel dan pengemis selanjutnya akan dikirim ke panti jompo.(BOG/Danang Sumirat
Sign In or Register to comment.