BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Papa saya gay, saya harus gimana? Tolong pls...

edited February 2008 in BoyzRoom
Sebelumnya maaf, karena aku cewek, dan masih kecil, tapi aku nggak tahu lagi kemana aku harus curhat, dan saat nemu forum ini maka…

Namaku Arliana, umurku 13 tahun, sekarang aku masih kelas 8 SMP. Aku hidup dengan keluarga yang biasa biasa aja, seorang ayah yang kerja di bank (kalo Sebtu libur), ibu yang kerja jadi staff manajer di sebuah perusahaan, dan adik berumur 2 tahun yang suka dititip titipin ke rumah nenek. Memang semula aku kira keluargaku bener bener biasa aja sampai hari Sabtu sebulanan yang lalu.
Hari Sabtu itu, guru guru rapat mendadak, jadi pulang awal. Karena laper aku langsung pulang aja, naek angkot kayak biasa ( huh mentang2 masih kecil belom bole pake motor ke skola grrr). Adek masih ada di tempat nenek karena mama keluar kota semingguan. Sampe di rumah, ternyata semua pintu dikunci. Aku bingung, kan seharusnya ada papa di rumah. Aku coba tanya tetangga, gak ada yang tau. Jadi ya udah, aku coba intip jendela kamar papa mama, siapa tau papa cuma tidur, maksudku mau kuketuk lewat situ.

Tapi ternyata, yang aku liat bukan papa lagi tidur, tapi papa lagi doing sumthing I don’t know >.< sama seorang cowok. Aku nggak tahu n gak sempet perhatiin gimana cuma yang aku tahu papa telanjang di atas, di bawahnya tiarap cowok lain, telanjang juga, lagian aku shock waktu itu. Aku gak sempet ngapa ngapain, aku langsung lari ke rumah temen aku yang deket n main disitu sampe dua jam an kemudian. Aku bener bener nggak tahu harus gimana, jadi ya waktu itu aku main aja.

Habis aku pulang, papa nyambut aku di teras, hangat banget, perasaanku gak enak gara gara liat tadi. Tapi aku coba nanggapin pertanyaan rutin papa tentang sekolahku. Waktu masuk ruang tamu, papa ngenalin seorang temennya, Om Irvan. Dia masih muda, mungkin sekitar 20an, papa ngenalin Om Irvan sebagai temennya waktu kos dulu. Dan Om Irvan itu ternyata cowok yang tadi bareng papa di kamar. Meski aku cuma sekilas lihat wajahnya tapi aku tahu itu dia. Aku tambah bingung, jadi ajakan papa buat makan keluar gak aku tanggapin. Aku balik ke kamar dan kunci pintu. Aku nangis karena sedih banget. Apa mungkin papa gay? Waktu ada sex education di sekolah para penceramah bilang itu salah dan mereka harus dikasihani. Apa iya? Tapi kalo itu papa aku sendiri?

Aku gak berani cerita ke siapa siapa, aku tahu kalau masyarakat Indonesia nggak begitu merespon baik para gay. Mungkin kalian juga ngerasain begitu. Aku juga gak berani bilang ke papa, atau cerita ke mama, aku takut keluarga aku pecah, gak bahagia lagi kayak dulu. Cerita ke temen apalagi, mereka gak mungkin tahu n paham gimana posisiku sekarang.
Papa memang ganteng, umurnya sekarang masih 33 tahun. Badannya tinggi dan kuat. Aku paling suka kalau papa gendong aku di bahu. Dari foto fotonya jaman dulu aku tahu papa pernah punya banyak banget temen cowok, tapi gak pernah ada foto papa bareng cowok yang aneh aneh. Aku sayang sama papa, makanya aku gak mau komentar apa apa dulu. Aku cuma berharap papa baru kali itu aja ngelakuin, mungkin karena mama sering pergi, jadi papa gak gay.

Hari hari setelah itu aku berusaha bersikap biasa aja ke papa, papa pun juga biasa aja ke aku, tetep perhatian n tetep sayang. Tapi aku nggak bisa, aku bisa rasain dari hari ke hari sikapku makin dingin n menjaga jarak ke papa. Papa kayaknya gak sadar aku tau. Mungkin papa sedih. Aku gak suka lihat papa sedih, makanya aku coba buat baikin papa lagi. Tapi ternyata, aku mergokin papa lagi.

Seminggu lalu, aku sakit panas, mama ke kantor, papa gak masuk karena jagain aku, takut kalau DB, adek (lagi2) sama nenek (tapi rumahnya deket ko, cuma 15 menit sampe), aku cuma bobok seharian di kamarku di lantai atas. Habis pagi pagi papa ngasih obat demam ke aku, papa turun. Mungkin dikiranya aku bakal bobok, tapi aku malah nggak bisa bobok. Jadi aku turun buat minta teh sama papa. Tapi sampai di bawah aku denger suara suara papa, suaranya aneh, kayak mengerang gitu. Setelah aku intip, papa ternyata lagi gak pake celananya, trus itunya diemut sama seorang cowok, bukan Om Irvan, kali ini aku gak kenal.

Jadi aku naik lagi, pelan pelan supaya gak kedengeran papa.
Kali ini aku bingung, aku nangis lama banget, tapi pura pura tidur waktu papa naik untuk ngecek kondisiku. Kali ini sama Om siapa entah aku gak peduli. Papa ngerangkul Om itu mesra banget meski ngakunya rekan sekantor. Aku bahkan gak pernah liat papa ngerangkul mama semesra itu.
Besoknya aku masuk sekolah, biar ada kesibukan, tapi tetep aja pikiranku melayang ke papa. Apa papa beneran gay? Kayaknya aku bisa nyimpulin gitu. Apa papa nikah sama mama, punya aku dan adekku cuma buat menghindari pandangan negatif dari masyarakat? Sejak aku bisa mengingat, aku tahu mama jarang ngomong sama papa, meski sama anak anaknya mama itu bener bener seorang yang cerewet dan suka bercanda. Apa mama sebenernya tahu hal ini? Tapi aku gak bisa cerita! Aku gak bisa cerita sama guru BK ku di sekolah, aku takut.

Aku tahu gay itu mungkin memang penyimpangan seksual, dianggap gak bener sama masyarakat, tapi dari keterangan guruku aku bisa nyimpulin kalo bukan mau mereka jadi kayak gitu, ada kesalahan waktu pembuahan atau pas apa gitu aku gak gitu mudeng. Kalau gitu kan yang salah bukan mereka. Mereka gak bisa dibedain dari orang lain, kayak orang cacat atau apa. Waktu itu aku cuma senyum aja waktu mikirin ini. Tapi sekarang hal ini nimpa aku dan keluargaku. Aku anak sulung, mau gak mau aku yang harus ngurus adekku kelak kalau keluargaku kenapa kenapa.
Aku masih sayang sama papaku, tapi beberapa perasaan yang seharusnya dimiliki seorang anak pada ayahnya seperti respek, mungkin aku udah kehilangan itu. Kenapa papa mau nikah sama mama? Trus bikin aku jadi sekarang aku harus liat yang kayak gini? Aku gak tahu lagi gimana harus respon semua perlakuan papa lagi sama aku. Mama juga kayaknya datar datar aja, kalo di rumah dia curahin semua perhatiannya buat adek. Papa berusaha deketin aku, tapi aku gak tau, aku cuma bisa jawab sekenanya, ngehindarin papa, n masuk kamar.

Aku gak bisa benci papa. Tapi sekaligus aku gak tahu apa yang harus aku lakuin pada diriku sendiri n bagaimana respon yang seharusnya buat papa. Mungkin dia gay, tapi dia kan tetep seorang ayah. Tapi aku sendiri udah gimana yah, udah ilfil gitu.

Maaf, mungkin curhat ini gak pada tempatnya. Tapi aku pengen coba lihat masalahku ini dari sudut pandang yang berbeda. Jadi waktu aku iseng browse soal gay di internet setelah cari tugas (hari ini libur, guru layat <bukan Suharto yang dilayatin> eks Kepsek, n aku lagi di rumah nenek, jadi ke net di deket deket situ), aku ketemu forum ini, aku mikir meski aku curhat soal kayak gini, aku kan gak pake nama asli, gak ada yang tau, jadi aman, dan...

Intinya aku pengen tahu pendapat kalian, saran dari kalian, dan bagaimana aku harus memperlakukan papaku selanjutnya, apakah dia akan sedih kalau aku ngejauhin dia atau malah nggak? Apakah aku harus bilang n cerita ke ortu? Atau gimana? Tolong...

(Maaf kepanjangan, kebanyakan tapi, dan buat kaka moderator, kalau memang curhat ini gak pada tempatnya, anda bisa menghapus atau memban topik aku, tapi tolong, aku harus tahu jawabannya. Setelah itu boleh deh topik ini didel. Aku pengen tau apa yang cowok cowok gay pikirin tentang ini. Semoga aku bisa memperbaiki perasaanku tentang papa dan aku bisa melihat dunia ini dari sudut pandang yang berbeda).

Makasih banyak, maaf sekalian.
Arliana
Aku gak nakal, gak liat Boys Sex kok >.<
«13456789

Comments

  • posting poto papa mu disini donk 8)
  • Emoohhhhhh........... kk Rain kok potonya Sailor Chibi si... kudunya rain jugak eheheh
  • Emoohhhhhh........... kk Rain kok potonya Sailor Chibi si... kudunya rain jugak eheheh

    forum sini ga boleh SPAM/pasang2 iklan hehehehehehe
  • Emang iklan? Kan cumi pasanggambar duank... ga iklan ko.. nah apa yandi bawahnggak iklan sailor moon nah looooo gyahahah
  • wogh~
    hmm...
    penggunaan kalimat dan penjabaran masalah yg cukup mendetail bagi seseorang yg berumur 13 taun.
    untuk sekarang gw blom bisa beri comment atas kecurigaan gw, karena belum cukup dasarnya.

    -juni-
  • Yaaahhh gitu kan
    Saat seorang anak tanggung kayak aku nglakui kesalahan dibilangin kalo aku kudu dewasa
    tapi di saat aku coba dewasa semua orang bilang kamu masih terlalu kecil

    Menjelehkan
  • yah...
    gimana yah?
    mau dibilang bre***** juga papa sendiri...

    kalo menurut aku ya, wanita itu kalo pasangannya selingkuh ma cewek lain kan dah sakit banget kan hatinya...apalagi kalo diselingkuhin ma cowok, udah sakit hati ditambah shock, nantinya mama kamu malah jadi stress
    adek kamu masih kecil, mending kamu jangan ngomong apa2 dulu, kan kalo keluarga kamu ada apa2 kan kasihan adek kamu itu...
    kamunya juga sih...

    ya aku bisa ngomong kaya gini ya pengalaman sendiri, cuman bokap ku selingkuhnya bukan sama cowok
    tapi tetep aja selingkuh kan?
    aku sekarang gak respect banget ma bokapku

    mengenai status `lain` ku, aku juga gak berani ngomong ke ortu, kasian mom...
    pokoknya, kamu kudu lebih sayang ma mama en adek kamu
    kalo adek kamu cowok, jaga dia bae2, tapi jangan over protektif

    ya...tar kalo dah waktunya kamu ngomong aja ke papa kamu
    ngomongnya baik2 aja, jangan kebawa emosi...

    dah itu aja
    heheehe jadi keliatan sok dewasa....

    semangat terus
    belajar t6erus, jangan kecewain ortu kamu
    terutama mama kamu

    cao
  • June wrote:
    wogh~
    hmm...
    penggunaan kalimat dan penjabaran masalah yg cukup mendetail bagi seseorang yg berumur 13 taun.
    untuk sekarang gw blom bisa beri comment atas kecurigaan gw, karena belum cukup dasarnya.

    -juni-

    gw setuju nih. keliatan dewasa banget yah pemikiran dan penjabarannya,,,apa dulu gw yg terlalu childish yak?? :? :? :roll: :roll:
  • RAIN wrote:
    posting poto papa mu disini donk 8)

    WEW!!! :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
  • BlueMoon wrote:
    June wrote:
    wogh~
    hmm...
    penggunaan kalimat dan penjabaran masalah yg cukup mendetail bagi seseorang yg berumur 13 taun.
    untuk sekarang gw blom bisa beri comment atas kecurigaan gw, karena belum cukup dasarnya.

    -juni-

    gw setuju nih. keliatan dewasa banget yah pemikiran dan penjabarannya,,,apa dulu gw yg terlalu childish yak?? :? :? :roll: :roll:

    penjabaran?? :shock: :shock:
    matematika dunk!!! :lol: :lol: :lol:
    YUP!!! pilihan kata2 yg ditulis tepat bgt...
    cocok kale jd novelis hehehe... :P
    ato kisah papa kamu ditulis ke sebuah novel aja hehehe....
    8) 8)
  • Aku gak nakal, gak liat Boys Sex kok >.<

    BoyzSex mah ga berbahaya untuk kamu lihat,yang berbahaya Gallery nya non...hehehehe

    Non,saran saya sih coba kalo kamu berani bicara berdua empat mata dengan Papa kamu, Karena saya yakin walo kamu baru 13 tahun tapi kamu cara berpikirnya cukup dewasa.
    Siapa tau dengan cara kamu bicara berdua dengan papa kamu bisa merubah papa kamu agar tidak"nakal" lagi. Tapi ingat kamu harus bisa kontrol emosi kamu saat kamu bicara berdua dengan papa kamu.
    Btw maaf nih yah sebelumnya...,apakah hubungan papa sama mama kamu baik2 saja? Kelihatannya mama kamu sibuk banget yah.
    Bisa saja mungkin Papa kamu mencari kepuasan biologis nya dengan pria lain karean memang dasarnya Papa kamu BiSex (bisa birahi/ML sm cowo ato cewe) atau Papa kamu punya anggapan dengan selingkuh sama cowo terhindar dari resiko hamil...bisa jadi kan
    Tabah yah Non...
  • BlueMoon wrote:
    June wrote:
    wogh~
    hmm...
    penggunaan kalimat dan penjabaran masalah yg cukup mendetail bagi seseorang yg berumur 13 taun.
    untuk sekarang gw blom bisa beri comment atas kecurigaan gw, karena belum cukup dasarnya.

    -juni-

    gw setuju nih. keliatan dewasa banget yah pemikiran dan penjabarannya,,,apa dulu gw yg terlalu childish yak?? :? :? :roll: :roll:

    wogh~
    hmm... intereting isnt it?
    btw, si gery (kokom) uda nga berkarya menciptakan novel lagi...
    kira2 dia kemana ya? :roll:

    -juni-
  • RBP kasih A nih

    member disini juga banyak yang sudah punya anak, bagai mana kalau kamu buat PAB2/G ( Persatuan Anak Bapaknya Bisex/Gay ) LOL
Sign In or Register to comment.