BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Rahasia ..... psst jgn bilang2

13839404244

Comments

  • Salam kenal jg super. Jarang lho ada yg manggil tabitha
  • blognya dilanjutin lagi ni?
  • Ngeliat blog dr taon 2008 seru juga. Banyak yg udah terjadi, terlewati, tak terduga :-) dan semuanya jadi berharga ketika dilihat ulang :-) meski udah bbrp thn, tetap kangen sm ts :-D where ever you are wish u all the best
  • Tabitha or tabby or tobby ? Prfer tabby ya sounds more multigender.. TS who is he,ur bf yaa? :). Any ym tab?
  • ouh jakarta,
    #menerawang
    panaaas, 5 hri yg lalu bru dr jkt, bru dtang ke jkt mpe pulang krjaannya ngelap keringaaat mulu.. Mandi pun jd 3x shari, maklum anak bdg kan biasa sejuk. aplagi aku ga bwa transportasi pribadi (naek umum), bkin bingung dan tdk tratur (slain busway)..
    Macetnya si ga jauh bda ama di bdg.
    Maaf curhat n ga nyambung,
    #oot
  • Hahaha yah begitulah jkt
  • Duduk manis di balkon jam 4 pagi.... salah satu hal yg gw suka. Bisa, at least merasakan sepinya jakarta yg gak pernah diem. Bermodalkan koneksi internet, hidup seakan gak ada matinya. Saat saat sunyi seperti ini yg gue suka, gak ada hingar bingar yg bikin mumet.
    Dr baca cerita sampe ngaskus udah kelar dilakuin, krn iseng, akhirnya ngintip twitter sang mantan. Dipikir pikir, kok knp gw ngeliatin tweeter dia? Dah punya cewek dia skrg, dah go on with his life, dah wisuda s.psi, tp knp saat ini gw merasa gw kembali stuck dimasa lalu?
    Ah rese!!!!!! Mending tidur aja ah
  • Il mio miracolo
  • mampir nengokin tempat lama... waktu cepet bener ya berlalu.
  • udah hampir 5 thn, kekacauan dan luka sepertinya sudah mulai pulih dan hidup sudah mulai kembali lancar. Bagaimanakah keadaan kamu di mks? Akan kah kita berjumpa kembali?


    Jakarta tetaplah Jakarta. Udah hampir 5 tahun bergeser dari penduduk jakarta utara ke jakarta selatan. Udah banyak yang terjadi selama itu. Orang-orang udah silih berganti ditemui dalam hidup. Kenapa aku masih terpaku di tempat yang sama dan masih mengharapkan dirimu?

    Entah berapa kali aku harus menahan diri ini untuk menemuimu... semua terjadi karena kesalahanku. Alasan aku melakukan kesalahan itu karena aku cemburu kepadamu. Itu bukanlah alasan, karena bagaimana mungkin aku menyakiti kamu yang aku cinta? Aku yang seharusnya menjaga dan melindungimu, malah berbalik menyakitimu.

    Akankah mungkin kuberjumpa dengan dirimu kembali? will an angel, fallen from his grace, be able to hug the sun and feel the warmth of the life again?
  • malam ini, duduk di balkon berteman kopi hitam dan rokok, sayup sayup terdengar lagu tombo ati mengalun dari dalam. Teringat pada saat aku terakhir menemanimu sebelum berbuka puasa bertahunc tahun yg lalu. Sekotak susu ultra strawberry dan kacang hijau dan kita hanya duduk dalam kesunyian sambil tersenyum. Dan kugenggam tanganmu yang hangat. Senyum mu yang selalu ceria selalu membuat hatiku hangat-bahkan setelah bertahun-tahun kemudian.

    suara adzan maghrib berkumandan dan engkau pun berbuka puasa. Kukecup keningmu dan kupeluk dirimu dengan erat sebelum kita berpisah. Tak pernah kukira itu adalah saat kita terakhir bertemu.
  • adakah disana kau rindu padaku?

    pernahkah sekali saja kau rindu kepada aku yang telah menyakitimu?
Sign In or Register to comment.