BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Heath Ledger metong

edited January 2008 in BoyzStyle
pemeran Brokeback Mountain ini ditemukan meninggal di apartmentnya kemaren sore , katanya sih OD....

Comments

  • Biar ada kembarannya Brad Renfro Metong ... gua ngisi yang ini deh ...
    Ini gua ambil dari Kompas:

    Bintang Brokeback Mountain Ditemukan Tewas Bugil

    Rabu, 23 Januari 2008 | 08:35 WIB
    NEW YORK, SELASA - Aktor Hollywood kelahiran Australia, Heath Ledger ditemukan tewas dalam keadaan bugil di apartemen Menhattan, Selasa. Di sekitar tubuh bintang film yang melambung namanya lewat film Brokeback Mountain ditemukan sejumlah pil tidur. Temuan ini diungkapkan juru bicara kepolisian New York Paul Browne.

    Disebutkannya, bintang berusia 28 tahun ini sebelumnya berencana untuk pijat di kamarnya. Sekira pukul 15.30 therapist yang sudah punya janji dengan Ledger datang, bersamaan dengan petugas pembersih kamar. Mereka lantas menemukan Ledger dalam keadaan tertelungkup dengan kepala di bawah, dan kaki di atas ranjang. Keduanya sempat berusaha menolong Ledger, tapi ternyata ia sudah meninggal.

    "Kami sangat sedih dan shock dengan kecelakaan ini," ungkap manager Ledger, Mara Buxbaum dalam sebuah pernyataan pers, Selasa malam. "Ini sungguh merupakan saat yang sulit bagi orang-orang yang mengasihinya. Untuk itu kami meminta media agar bisa membantu dengan menghormati privasi anggota keluarga berkaitan dengan musibah ini. Juga, tolong hindarilah spekulasi hingga masalah ini benar-benar jernih," ungkapnya lagi.

    Di luar gedung, ratusan paparazzi sudah berkumpul bersama aparat kepolisian yang telah memasang barikade agar para pemburu gambar itu tak bisa mendekat. Jenazah diangkat dengan menggunakan kantung mayat sebelum dimasukkan ke dalam sebuah van tang telah menunggu di pelataran apartemen. (AP/GLO)
  • metong seabis ngewong sama jake gyllenhal??? mawar-mawarnya sih!
  • what...........
    speachless ak....
    cant believe this
    no..
  • what...........
    speachless ak....
    cant believe this
    no..
  • tentang film bertema gay, box-office...

    Heath Ledger bermain di film Brokeback Mountain. Heath Ledger meninggal pada tanggal 22 Januari 2008.
Sign In or Register to comment.