BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MANUSIA BODOH...

edited January 2008 in BoyzLove
Semuanya…gue mao cerita neeh, gue ngerasa bego banget kalo nginget apa yang terjadi ama gue akhir-akhir ini dan mungkin kalian juga bakalan ngomong gitu kalo kalian ngebaca cerita gue ini. Gue punya temen namanya aryo. Gue mulai deket ama aryo pas temen gue Rio ngajakin gue gabung ke dalam grup musiknya dia, kebetulan minggu depannya ada lomba gitu dan Rio ngajakin gue buat ikut lomba itu, dia bilang grup kita bertiga gue, rio, ama Aryo. Pas pertama denger seeh gue seneng banget coz emang gue suka ama Aryo, sebelum ikut lomba itu kita sering bareng latihan di kos gue dan gara-gara itu gue jadi sering ketemu ama Aryo dan gue makin suka ama dia, tapi pas lombanya dah selesai emang kita suka kumpul tapi pas ngumpul, pasti Aryo nyuruh gue ini-itu, missal nyariin lagu-lagu yang baru banget buat mbaknya sampe-sampe gue diejekin ma temen-temen gue coz gue nyariin lagu yang cewek banget, trus gue pernah cerita kalo gue pernah ngeliat foto-foto Naruto yang sex dan dia nyuruh gue nyari tu Foto padahal gue lupa gue ngeliatnya di situs mana sampe-sampe gue ngerepotin temen-temen di Forum buat nyari di situs mana tu foto (boyzsex:cartun sex) eeeeeeh…setelah gue dapet tu foto malah dicuekin gitu aja coz dia kira itu video, gue kan sakit hati ngak ngehargain banget gitu…bis itu gue benciii banget ama dia, tapi bego’nya gue kok gue ngak bisa bilang ngak kalo dia mao dateng ke kos gue pake alasan ini-itu and minta yang macem-macem lagi suruh nyariin ini-itu…gue seeh sebenernya mau aja ngebantuin dia, tapi minimal hargain dikit aja…gue benciiiii banget ama dia sekarang!!!
«1

Comments

  • Cobalah untuk belajar tidak mengharapkan penghargaan dari orang lain
  • tapi kan Van...seharusnya dia ngehargainlah apa yang gue lakuin untuk dia...tu foto kan dah gue cariin, gue ngak minta aneh-aneh kok...lagean siapa seeh yang tahan kalo bantuan yang dilakukan ngak dihargain ma orang yang dibantu??? pasti semuanya kesel...!!!
  • Pelajaran yang harus kau petik
    -kasih itu memberi
    -ketika kamu suka ma seseorang, jangan langsung mendalam karna kmu akan lebih sering mrasa dikecewakan


    Kao5B01495D.gif
  • tapi kan Van...seharusnya dia ngehargainlah apa yang gue lakuin untuk dia...tu foto kan dah gue cariin, gue ngak minta aneh-aneh kok...lagean siapa seeh yang tahan kalo bantuan yang dilakukan ngak dihargain ma orang yang dibantu??? pasti semuanya kesel...!!!

    NAH....itu bakal sering terjadi
    Tidak dihargai itu bukan hal yang aneh
  • Siapin obat bius atau aphrodisiac yg kuat, pake sapu tangan dibekap. Terus diperkosa di kos2an. Jangan lupa mulutnya disumpel pake kain, tangan kakinya diikat di pinggir ranjang, biar ngga meronta2. :twisted:


    (Bercanda loh, jangan dilakuin, ntar dilaporin polisi)
  • wedew, sampe benci begitu ya... hmmm iya sih dia emang kurang menghargai, jadi lupakan lah... :roll:
  • Semuanya…gue mao cerita neeh, gue ngerasa bego banget kalo nginget apa yang terjadi ama gue akhir-akhir ini dan mungkin kalian juga bakalan ngomong gitu kalo kalian ngebaca cerita gue ini. Gue punya temen namanya aryo. Gue mulai deket ama aryo pas temen gue Rio ngajakin gue gabung ke dalam grup musiknya dia, kebetulan minggu depannya ada lomba gitu dan Rio ngajakin gue buat ikut lomba itu, dia bilang grup kita bertiga gue, rio, ama Aryo. Pas pertama denger seeh gue seneng banget coz emang gue suka ama Aryo, sebelum ikut lomba itu kita sering bareng latihan di kos gue dan gara-gara itu gue jadi sering ketemu ama Aryo dan gue makin suka ama dia, tapi pas lombanya dah selesai emang kita suka kumpul tapi pas ngumpul, pasti Aryo nyuruh gue ini-itu, missal nyariin lagu-lagu yang baru banget buat mbaknya sampe-sampe gue diejekin ma temen-temen gue coz gue nyariin lagu yang cewek banget, trus gue pernah cerita kalo gue pernah ngeliat foto-foto Naruto yang sex dan dia nyuruh gue nyari tu Foto padahal gue lupa gue ngeliatnya di situs mana sampe-sampe gue ngerepotin temen-temen di Forum buat nyari di situs mana tu foto (boyzsex:cartun sex) eeeeeeh…setelah gue dapet tu foto malah dicuekin gitu aja coz dia kira itu video, gue kan sakit hati ngak ngehargain banget gitu…bis itu gue benciii banget ama dia, tapi bego’nya gue kok gue ngak bisa bilang ngak kalo dia mao dateng ke kos gue pake alasan ini-itu and minta yang macem-macem lagi suruh nyariin ini-itu…gue seeh sebenernya mau aja ngebantuin dia, tapi minimal hargain dikit aja…gue benciiiii banget ama dia sekarang!!!

    Hi Takeru,

    Sebelum Gw bahas lebih dalam kepada permasalahan U, Gw ingin sedikit komentar tentang tulisan hijau disana.
    Saran Gw, mendingan pengantarnya jangan merupakan pendapat U tentang peristiwa yang sedang U alami.
    Biarkanlah terjadi apa adanya.
    U ceritakan dulu permasalahan U, jangan malah kesimpulan U tentang tindakan U sudah ditulis di paling atas.
    Biasanya hal ini dilakukan orang untuk menggiring sebuah opini.
    Misalnya ketika akan diadakan suatu diskusi, biasanya akan terlihat apakah pembicara ingin mengarahkan pikiran kita akan terlihat dari presentasi tersebut, namun hal yang dilakukan adalah mengenai kesimpulan, kesimpulan diletakkan di akhir dari presentasi dan malahan terkadang disampaikan di akhir diskusi, sehingga pendapat yang keluar dalam meeting tersebut lebih variatif dan akan sangat berguna bagi U untuk memilah apa yang cocok U lakukan dan apa yang harus U abaikan.

    Kembali ke permasalahan U, menurut Gw tindakan bodoh kalo sedang suka dengan seseorang adalah hal yang biasa kok.
    Sama biasanya seperti orang yang rela mati demi orang yang dicintai.
    Menurut Gw kita terkadang kalo udah suka dengan seseorang lebih mengandalkan perasaan daripada tindakan rasional.
    Membantu mencari sesuatu bukan masalah yang besar kok, masalahnya kalo Gw biasanya pada permintaan tolong yang dia lakukan.
    Apalagi kalo nyuruhnya seperti kita sebagai seorang pembantu, tentunya U harus tegas dalam menolaknya.
    Terus satu lagi, permintaan seseorang yang U sukai jangan serta merta harus dituruti, kalo U memang ngga berhasil, ya udah bilang aja.
    Bisa juga kadang informasi yang kita sampaikan bias, ambil contoh, dia bilang foto naruto adalah video, bagaimana dia bisa berpendapat seperti itu?
    Apakah U tidak menjelaskan kalo itu berupa gambar?
    Terkadang jika kita sedang emosi, pikiran jadi kalut, so mendingan sabar dulu, tunggu hingga suasana hati U cukup dingin, baru ambil keputusan, mau terus berteman atau stop.
    Oke...
    Santai aja yaaa...

    Semoga Bermanfaat...


    Terry Sie
  • RAIN wrote:
    Pelajaran yang harus kau petik
    -kasih itu memberi
    -ketika kamu suka ma seseorang, jangan langsung mendalam karna kmu akan lebih sering mrasa dikecewakan


    Kao5B01495D.gif

    Terkadang perasaan juga tidak bisa diatur lho...

    ^_^


    Terry Sie
  • Siapin obat bius atau aphrodisiac yg kuat, pake sapu tangan dibekap. Terus diperkosa di kos2an. Jangan lupa mulutnya disumpel pake kain, tangan kakinya diikat di pinggir ranjang, biar ngga meronta2. :twisted:


    (Bercanda loh, jangan dilakuin, ntar dilaporin polisi)

    HAHHAHA...
    Mirip gaya BDSM nya Yocchi...
    Wah wah wah, ternyata ada sisi lain dari Frozzz yaaa...

    ^_^


    Terry Sie
  • lupain ajah.... gua juga pernah ngerasa ga dihargai.. tapi lupain ajah, pasti ada kok yang menghargai lo!!
  • A_B wrote:
    lupain ajah.... gua juga pernah ngerasa ga dihargai.. tapi lupain ajah, pasti ada kok yang menghargai lo!!
    Resepnya cpt cari yg lain utk lupakan dia.
  • Siapin obat bius atau aphrodisiac yg kuat, pake sapu tangan dibekap. Terus diperkosa di kos2an. Jangan lupa mulutnya disumpel pake kain, tangan kakinya diikat di pinggir ranjang, biar ngga meronta2. :twisted:


    (Bercanda loh, jangan dilakuin, ntar dilaporin polisi)


    huahahahahaha...gokil...gokil...
  • makasih semua atas sarannya bermanfaat banget kok...

    apalagi punya si Frozen Heart...sayang gue belon berani ngelakuin...hihihi...
  • Semuanya…gue mao cerita neeh, gue ngerasa bego banget kalo nginget apa yang terjadi ama gue akhir-akhir ini dan mungkin kalian juga bakalan ngomong gitu kalo kalian ngebaca cerita gue ini. Gue punya temen namanya aryo. Gue mulai deket ama aryo pas temen gue Rio ngajakin gue gabung ke dalam grup musiknya dia, kebetulan minggu depannya ada lomba gitu dan Rio ngajakin gue buat ikut lomba itu, dia bilang grup kita bertiga gue, rio, ama Aryo. Pas pertama denger seeh gue seneng banget coz emang gue suka ama Aryo, sebelum ikut lomba itu kita sering bareng latihan di kos gue dan gara-gara itu gue jadi sering ketemu ama Aryo dan gue makin suka ama dia, tapi pas lombanya dah selesai emang kita suka kumpul tapi pas ngumpul, pasti Aryo nyuruh gue ini-itu, missal nyariin lagu-lagu yang baru banget buat mbaknya sampe-sampe gue diejekin ma temen-temen gue coz gue nyariin lagu yang cewek banget, trus gue pernah cerita kalo gue pernah ngeliat foto-foto Naruto yang sex dan dia nyuruh gue nyari tu Foto padahal gue lupa gue ngeliatnya di situs mana sampe-sampe gue ngerepotin temen-temen di Forum buat nyari di situs mana tu foto (boyzsex:cartun sex) eeeeeeh…setelah gue dapet tu foto malah dicuekin gitu aja coz dia kira itu video, gue kan sakit hati ngak ngehargain banget gitu…bis itu gue benciii banget ama dia, tapi bego’nya gue kok gue ngak bisa bilang ngak kalo dia mao dateng ke kos gue pake alasan ini-itu and minta yang macem-macem lagi suruh nyariin ini-itu…gue seeh sebenernya mau aja ngebantuin dia, tapi minimal hargain dikit aja…gue benciiiii banget ama dia sekarang!!!
    kata org benci dan cinta tipisssssssssssssss sekaliiiiiiii :wink:
Sign In or Register to comment.