BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

prnah jadian lewat orum ga?

edited December 2007 in Nusantara
Howdy guys.. gw selama ini cmn berani liat posting doang and ga pernah nyari friends lewat internet, coz takut juga. haha.:roll:
So gw mau nanya pernah ga lo contact2an sama guys2 yg laen lewat forum ini? trus gimana pengalamanny. thx b4. :)

Comments

  • Takut? Jgn,tp ati2. Pinter2 cr teman. Kontak2an? Malah ada gathering. Dan sprt tuj forum ini utk mencr tmn sehati, lu bs jd tmnan,bfan bhkan relasi. Gmn? Semua up 2 u. Gud luck.
  • Howdy guys.. gw selama ini cmn berani liat posting doang and ga pernah nyari friends lewat internet, coz takut juga. haha.:roll:
    So gw mau nanya pernah ga lo contact2an sama guys2 yg laen lewat forum ini? trus gimana pengalamanny. thx b4. :)
    :D Hay dengan gua nih..? kalau untuk ketemuan lewat forum ini gua pernah tuh..? sampai skarang nih, masih tetap hubungan baik tuh..? moga kamu bisa dapat lagi yg lo pingin disini, dan ga rugi koh..? :oops:
    Gimana kalau lewat rubrik BF kita tuangkan berbagai macam puisi atau kata-kata indah yg bisa menambah rasa dalam tiap kehidupan ini..! :oops:
  • rais wrote:
    Takut? Jgn,tp ati2. Pinter2 cr teman. Kontak2an? Malah ada gathering. Dan sprt tuj forum ini utk mencr tmn sehati, lu bs jd tmnan,bfan bhkan relasi. Gmn? Semua up 2 u. Gud luck.

    kalo kita ngerasa lom open bgt dgn keadaan sesungguhnya dan masih sgt menjaga....yach..forum emang banyak membantu..
    habis nya... ngelaba di tempat keramaian gak ngerti.. hehe.. :lol: :lol:
  • Sayang maintenance belum kelar sampe malam Natal,padahal banyak posting yang bisa kamu baca tentang hal ini 8)
Sign In or Register to comment.