BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

tentangku

edited May 2005 in BoyzLove
namaku ade aku tgl di semarang...sekarang kerja di suatu perusahaan

mas..aku bebarapa kali baca email...

umur ku sekarang sudah menginjak 30 thn..terus terang..aku gay..tp aku terus bertahan..menghindar..dari segalanya yang berbau gay...

hanya sekali pengalaman ..ku..aku suka kakaku sendiri..dan pernah..waktu itu dia mabuk...(umurku sudah 20 dan kulain di smester 4 wktu itu).

kebetulan die lagi mabuk...keebtulan malam hari..waktu itu kebetulan jam 2 malam..aku bleum tidur..tiba2 terdengar suara org jatuh..trenyata kakka ku sendiri...sbrnya seluruh keluargaku benci die..tp aku sayang..krn profilenya..dan bau badannya..enak gitu ..orgnya hitam kumisan...lebih pendek dari saya..

akhirnya setengah kugendong..ku seret ke ruang tamu..tp krn godaan..nya begitu aku ga tahan...aku buka celannya dan aku oral..tp..kenapa dalam ke adaan tidak sadar...itu penisnya tegang...samai keluar sperma aku telan..aku jilat hisap seluruh lubang pantatnya krn emang impianku tiap ,malam..oh ya aku rajin sholat..tp setan sedang menguaaiku..

seteleh selesai aku elap semuanya..

tp anehnya paginya..die tidak curiga seditikpun..kakaku suadh berumur 33 waktu itu..mungkin sekarang umurnya...50 an gitu dan sudah pindah seluruh keluarga ku tidak curiga.tp itu yg pertama dan terakhir..sampai saat ini...



sebenrnya gimana yaa :oops:

terus terang banyak bilang aku ganteng ...(aku seg\h ga merasa)..badanku atletis...besar..tp alku sellau menolak bila dikenalkan..

tp akhir2 ini aku suka sekai liat laki2 kebapaan..tp bukan kesenangansecar sexual;..tp l;ebih kearah momong..tp aklu berhasil menahan..beberpa kali di ajak tidur diruamh temen kos..aku bisa nahan..tp aku suka ngeliat muka orang yg ke bapaan...

aku suka seklai \mengobroldengan bapak 2 apalgi kalo dinasehatin...

Comments

Sign In or Register to comment.