BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gw suka ama kk ipar gw!

edited May 2005 in BoyzLove
supersize wrote:
gw ga tau bagaimana gw bisa suka ama dia padahal gw dulu biasa2 aja!kk ipargw seorang polisi dan kebetulan emng badannya keker!itulah yang membuat gw sll horny klo dia abis mandi dan bertelanjang dada!gw bingung apa yang harus gw lakukan?klo gw bilang ama dia gw rasa ga mungkin bagaimana klo ternyata dia bukan gay kayak gw???bisa meninggal gw,tapi ada satu hal yang membuat agak ilfil ama dia,dia emosinya gede!tapi tetep aja gw ga bs ngeboongin klo gw suka ama dia.gw ga tau hrs berbuat apa?apa gw harus pergi menjauh dari dia???tapi gw rasa itu ga mungkin karena gw sayng banget ama anaknya!maklum dia masih kecil.gimana donk????bantuin gw ya....

Teman, :twisted: :twisted: :twisted: buang jauh - jauh perasaan mu itu, jangan pernah ada niat kamu untuk sedikitpun merusak kebahagiaan Kakak kamu, keponakan kamu n keluarga besar kamu karena akhirnya kamu juga yang akan merasa penderitaanya.
OKe, masih banya kok orang yg bisa menjadi pendamping kamu diluar sana ( POLICE ? gampang kok ngedapatinnya)

oke : SELALU TERSENYUM YA :D :D :D
Sign In or Register to comment.