BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tentang Dia

edited April 2005 in BoyzLove
beberapa hari ini temen mainku di kompleks perumahan nambah satu lagi. 2 minggu yang lalu dia dateng dari jakarta. katanya mau nyari kerja disini. di jakarta menurut dia udah sumpek banget.

dari segi penampilan, kalau angka tertinggi 10, dia aku kasih 8,5. usianya 25. waktu pertama ngeliat asli gak nyangka kalau dia lebih tua dari aku. kirain sebaya. imut banget. imut tampangnya ternyata imut juga pemikirannya. gaya humor kami beda. kalau aku hal sekecil apapun mungkin bisa bikin ketawa. kalau dia kali aja rada lemot. tapi justru itu yang bikin lucu.

jujur waktu aku pertama liat dia, ada sedikit menyimpan rasa. tapi anehnya, setelah lumayan lama kami jalan sama-sama, perasaan 'aneh' itu perlahan hilang, gantian dengan keinginan untuk buat dia kesel. Bukannya apa-apa. dia sering banget bikin aku 'kesel'. mulai dari gayanya yang sok bossy, lalu membandingkan Jakarta dengan daerahku, trus makan yang gak bisa kalau gak pake sendok. Belagu banget.

tadi pagi abis sholat subuh, setelah aku buka pintu pager rumah, dan dia juga sedang manasin mobil, kami saling say hello. tau gak, abis selesai dia manasin mobilnya, dia langsung mampir ke rumahku turs ngobrol sampe jam 12 siang. Gila. kebetulan aku sedang gak ada kuliah. masing2 kami mulai buka kehidupan masing2. kalau sebelum2nya aku sering gak nyaman kalau ngobrol dg dia, hari ini malah sebaliknya. aku merasa harus menjadi teman yang baik. aku belajar dari pengalaman. aku pernah kehilangan teman baikku, dan aku gak mau kehilangan lagi. kali ini aku gak peduli lelaki baru ini adalah seorang gay atau tidak. aku hanya mau jadi temennya. lainnya tidak. memang dia ngeselin, memang dia belagak kaya ataupun selalu mebandingkan Jakarta dengan daerahku, tapi satu hal yang aku yakin betul harus aku lakukan adalah menjadi temennya.

mengapa bintang bersinar
mengapa air mengalir
mengapa dunia berputar
lihat s'galanya lebih dekat
kau pun akan mengerti

(ost.Petualangan Sherina)

ps: segala perasaan bahagia ini kupersembahkan untuk teman terbaikku yang semoga saja masih mau menjadi temanku. Be a star wherever u r!

Comments

  • Kesimpulannya : Kau tertarik hanya secara fisik !! phearts.gif
  • TURUT BERDOA, SEMOGA DAPAT TEMAN YANG BAIK
  • Dikirain membahas film tentang dia yg menceritakan tentang Lesbian, ok met bersahabat dgn nya moga langgeng :wink:
  • RAIN wrote:
    Kesimpulannya : Kau tertarik hanya secara fisik !! phearts.gif

    Selain fisik apa sih..... ajarin gue dong...!
    Namanya juga PEMULA.
  • kesimpulan you find a real meaning of friendship.
    itulah arti persahabatan.aku punya kok temen yang ngeselin,tapi aku tetep keukeuh deket ama dia.don't know why.(aku ga perduli fisik dia,'coz I'm not a G).
    setelah aku lihat lebih dekat, I'm Find why I have to Friend him.dia itu orangnya punya kemauan yang kuat untuk sesuatu,teguh pendirian.itu yang aku pelajari dari dia.

    jangan lihat sisi hitamnya,lihat sisi putihnya.bukankah yang sisi putihnya lebih indah?kalo ada yang lebih indah kenapa harus lihat yang buruk?
    jadikanlah sisi buruk itu sebagai pelangkap dirinya.
    ibarat garam,kalau hanya kita cicipi garamnya saja khan rasanya asin dan ga banget.tapi coba kalau kita campur ke sayur, hm........hm........yummy.
  • abis selesai dia manasin mobilnya, dia langsung mampir ke rumahku turs ngobrol sampe jam 12 siang.

    trus abis manasin mobilnya, tuh mesin mobil sempet di ma-ti-in kagak tuh ( soalnya gue jadi ikut panasaran neh )
  • hahahaha.......Kang Satria bisa aja.
    Makasih buat semua yang nanggapin. Sebagian besar kita memang melihat seseorang tentunya fisik terlebih dahulu. Setelah kenal lama baru ketahuan bagus buruknya. Hal itu pun kembali kepada kita lagi, mau menerima atau layaknya pribahasa:'habis manis sepah dibuang'.
    Semoga aja kita semua gak kayak gitu.
Sign In or Register to comment.