BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

thomas djorgi dan atalarik gay???

2»

Comments

  • can wrote:
    Mereka Gay atau ngak, apa untungnya bagi kita :roll:

    emang gak ada untungnya..tapi at least kita tau.. klo ketemu di jalan kan bisa senyum sambil lirik2 :lol: naff said
  • Gw sih yakin kalo Atalarik Syach tuh gay, wong obvious banget attitude-nya kok. Thomas Djorghi gak gitu yakin sih gw...
  • iya mereka gay, temen aku malah pernah ML ma thomas waktu ketemu di hotel nikko..............
  • Bang Atalarik ini waktu di USA sih LIARRR sekali om. Ga tau kalau sekarang. Udah ga di US sepertinya.
  • Kan Arik sdh nikah dan punya anak 2. Minimal dia bs menutupi ke-gay-an nya. Lah kl thomas smp skrg blm kewong2. Jd semakin yakinlah semua orang kl dia itu gay. Whatever kt orang ku ttp cinta thomas.
  • spunkedfan wrote: »
    Kan Arik sdh nikah dan punya anak 2. Minimal dia bs menutupi ke-gay-an nya. Lah kl thomas smp skrg blm kewong2. Jd semakin yakinlah semua orang kl dia itu gay. Whatever kt orang ku ttp cinta thomas.

    Apa??? Atalarik udah nikah? Selamat deh. Kalau sudah memilih semoga tidak kembali ke dunia lama ya. Kasihan anak istri. Bercermin pada kasus Bekti. Mungkin memang sudah saatnya "berhenti" setelah "petualangan" liar tanpa henti itu.
Sign In or Register to comment.