BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerpen #5

edited March 2005 in BoyzStyle
Gay Combo Menu
=======================================


Hi guys, it’s a pleasure to meet you again. Well I want to let you know that all my stories are just my fantasy, but I really hope that it’s gonna happen to me some day. Hari ini hari Sabtu, gue udah janjian mau ke rumahnya Jery, rencananya sich kita mo makan malem di rumahnya.

Jadi, gue pulang sekolah bareng dia, gue bilang sama nyokap gue kalo gue ada acara ulang tahun di rumah temen gue.

Begitu bel pulang sekolah berbunyi, gue langsung menuju ke mobilnya dan ternyata dia udah nunggu sambil sandaran di mobilnya dan ngasih senyuman yang paling seksi ke gue.

Kita langsung naik mobil untuk menuju ke rumahnya. Begitu sampe di dalem mobilnya dia langsung nyium bibir gue, hot banget, dia ngeluarin jurus Spinning Tounge-nya yang selalu ngebuat gue melayang. Tapi berhubung masih di areal parkiran dan masih banyak anak-anak lain yang lewat depan mobil, jadi gue nyuruh dia untuk nahan dulu.

Sampe di rumahnya, dia ngajak gue masuk ke kamarnya, kebetulan nyokap & bokapnya lagi pergi out of town, dan pembokatnya dia kasih duit buat pergi malem mingguan, jadi kita bisa free all night long.

Karena gue ngerasa kepanasan gue izin dulu sama dia untuk mandi ( sekalian bersih-bersih ). Dia ngasih gue handuk, terus gue masuk ke kamar mandinya, gue sengaja nggak ngunci kamar mandinya (you know what I mean).

Gue berendem di bathtub-nya sambil meremin mata ngerasain air hangat yang ngilangin rasa lelah gue gara-gara sekolah tadi. Lagi enak-enaknya tau-tau gue ngerasain ada bibir hangat yang nyium bibir gue, mata gue terbuka dan gue liat Jery lagi nyium gue, and guess what, without any single piece of clothe on his sexy body ! Jelas aja gue bales ciumannya. Kita ciuman lama juga, terus dia nyabut bibirnya dan bilang “ I realy like to kiss you with your eyes close. “ Terus gue tutup mata gue dan dia mulai cium gue lagi. Nggak lama dia bilang dia mau ngesex sama gue saat itu juga, tapi gue bilang “ whay don’t we save the best for last?” dia ngerti, kita terus bilasan dan pake baju.

Setelah pake baju kita siap-siap mau makan malem, karena nggak ada pembantu, kita terpaksa order pizza. Nggak lama order pizza udah dateng, selama makan kita ngobrol banyak banget mulai dari masa kecil dia, keluarganya dan kehidupannya. Selesai makan malam, kita nonton film yang kita sewa di perjalanan pulang tadi, udah pasti filmnya bokep gay semua. Sambil nonton gue sandaran di dadanya, dia ngelus rambut gue, kita nonton di kamarnya, jadi kita sekarang ada di atas tempat tidurnya.

Terus tiba-tiba dia bilang “I wanna do it with you just like that”, sambil tangannya nunjuk ke arah TV. Jelas aja gue bilang iya, tanpa basa basi lagi gue langsung ngelakuin semua yang ada di adegan film itu.

Pertama, gue nyuruh dia berlutut, terus gue mulai nyium dia. Terus gue mulai buka kaosnya dan gue ciumin dadanya, terus gue jilat dan gue isep kedua puting susunya, dia ngeluarin desahan yang seksi banget. Puas sama dadanya, gue buka lagi celananya, dia lagi make cd G-string warna putih yang ketat banget dan itu bener-bener ngeliatin jendolan yang gede banget di baliknya. Gue mulai jilatin jendolan gede itu, sampe semua cd-nya basah, dan dengan satu tarikan dari gigi gue , gue buka cd-nya dan keluarlah kontol 19 cm-nya yang sudah nantang di depan muka gue, ada precum-nya lagi. Langsung aja gue isep tuch kontol, gue keluar masukin di dalem mulut gue.

Gue isep kontolnya lama banget sampe akhirnya dia udah nggak tahan, terus cepet-cepet gue keluarin dari mulut gue. Sekarang giliran dia beraksi, dia langsung ngebugilin gue dan langsung ngisep kontol gue, aaahhh…. enak banget isepannya, nggak puas ngisep gue dia mulai ngejilatin selangkangan gue, dan gilanya lagi dia nyupang selangkangan gue, gila!!! Enak banget, sensasinya nggak bisa di jelasin, oooohhh…pokoknya gila!!!

Dia mulai ngisep kontol gue lagi kali ini lebih mantap, gue sampe teriak keenakan, aaahhh… Jery….yeeeeaaah…. deeper man…ooohhhh…..

Akhirnya gue udah nggak tahan , badan gue udah mulai mengejang, dan akhirnya mani gue keluar di mulutnya dia langsung nelen semuanya.

Tiba-tiba dia berdiri dan ngebuka sebuah laci, dari dalem laci itu dia ngeluarin kondom dan baby oil, itu menandakan dia yang bakalan jadi eksekutor malem itu. Gue mulai ngambil posisi, gue terlentang dan gue ganjel pinggang gue pake bantal, terus dia datengin gue dan mulai nyium gue lagi, terus dia mulai pake kondomnya dan ngolesian baby oil ke pantat gue. Dia masukin jari telunjuknya ke dalem pantat gue, gue langsung gigit bibir bawah gue nahan enaknya. Terus dia lanjutin sampe tiga jari, dan mulai masukin kontolnya pelan-pelan ke dalem kontol gue.

Setelah kontolnya bisa masuk semua, dia mulai mompa kontolnya keluar masuk, gue dan dia sama-sama ngeluarin desahan-desahan tanda kepuasan kami berdua. Sekitar 20 menit dia mompa kontolnya akhirnya dia teriak keras banget dan dia cabut kontolnya keluar terus dia cabut kondomnya , dia berlutut dan mulai ngocok kontolnya depan muka gue, nggak lama maninya keluar dan gue tampung di mulut gue, dan gue jilat semua sisa mani yang ada di kontolnya dan nyium dia untuk berbagi air maninya.

Dia tersenyum puas banget, dan dia nyium kening gue, lembut sekali.

Nggak lama terdengar dari luar suara klakson mobil,ternyata itu orang tuanya Jery, cepet-cepet kita ganti baju dan ngebuka pintu garasi.

Ternyata mereka balik lebih cepat karena urusannya di luar kota batal. Jery bilang ke orang tuanya kalo gue dateng buat minjem buku catetan. Setelah pamit, Jery nganterin gue pulang. Di perjalanan, Jery minta maaf ke gue sambil nyium kening gue, kalo dia udah nyium kening gue gitu, hati gue langsung luluh dan langsung maafin dia, dia seneng banget.

Akhirnya kita sampe di rumah gue, kita ngelakuin good night kiss yang romantis dan akhirnya dia balik ke rumahnya.

Sesampainya di rumah gue langsung masuk kamar gue dan ngebayangin kejadian yang tadi. Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan ada orang yang masuk, ternyata Mas Andi!!!

Dia langsung nutup dan kunci pintu kamar dan dengan gembira, dia nindih badan gue dan langsung nyium gue, French kiss pula, mana mungkin gue tolak, abis itu gue nanya “ kok Mas Andi ada di sini ?”

“ Gue kangen sama lo, makanya gue dateng ke sini, gue bilang aja sama nyokap lo kalo gue lagi suntuk di rumah dan pengen main ke sini. “ “ Gue nggak bisa ngelupain kejadian waktu itu Cha.”

Dan dia mulai cium gue lagi. Dia bilang dia mau ngesex sama gue , gue bilang “ kenapa nggak!”

Kali ini gue main cepet, gue bugilin dia, gue isep kontolnya. Aaahh… yeeaahhh… ooohh… terus Cha, …enak Cha… . Nggak lama dia udah ngeluarin spermanya. Abis itu gue suruh dia berdiri, gue di belakangnya, gue suruh dia untuk naikin kaki kirinya ke atas kasur dan dari belakang, gue masukin kontol gue ke pantatnya, gue ngesex sama dia sambil berdiri!!!

Sambil gue mompa kontol gue, gue kocok kontolnya sampe dia keluar lagi. Karena gue udah capek gara-gara Jery, jadi nggak lama gue udah pengen keluar. Gue tarik kontol gue keluar dan gue suruh Mas Andi untuk ngisep tuch kontol dan nggak lama keluar dech sperma gue, kali ini banyak banget.

Mas Andi masih ngisep kontol gue, dia nerusin permainannya ke selangkangan gue, tapi tiba-tiba dia berhenti, lalu dia nanya “ Cha, selangkangan kamu kenapa, kaya’ abis di cupang ? “

“ Ooopps…….” Gue cuma kaget dan nggak bisa ngomong apa-apa lagi…...

Kalo lo pda mau kirim apapun please e-mail gue di :


[email protected] <mailto:[email protected]>
Sign In or Register to comment.