BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

harap berhati hati

edited March 2005 in BoyzLove
Untuk teman teman saya hanya menghimbau harap berhati hati pada jaman sekarang ini, jangan hanya kita lihat penampilan luar nya saja dari cowo tersebut(brondong)dia cakep & pakaian nya rapi tapi belum tentu dia orang baik baik......ada pepatah yang bilang:

sedalam dalam nya lautan bisa di ukur tetapi dalam nya hati manusia siapa yang tahu

itu aja saran saya...harap berhati hati

Comments

  • Ada pepatah bilang DON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER

    tapi kenyataan suatu saat berbicara lain. Karena penampilan itu dibentuk oleh kepribadian. Ibaratnya kamu harus memilih cowok yang JUELEK, KUMEL, TATOAN, PIERCING dimana-mana atau
    cowok yang CAKEP, MANIS, GANTENG, KEKAR, RAPI........ kamu pilih mana???

    Kembali ke awal saya bilang penampilan karena kepribadian tentu saja ada DUA kemungkinan, bisa saja orang yang CAKEP....bla bla bla memang kepribadiannya menawan spt penampilannya atau kepribadiannya seorang PENIPU. Cara satu-satunya untuk ini adalah PROSES!!!!!!!!!!
Sign In or Register to comment.