BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HELP ME!!!

edited March 2005 in BoyzLove
Hello Guys.... Gw lagi Desperate banget nih.. Gw punya temen kos. Dulu gw gak ada perasaan apa-apa ama dia. Tapi lama-lama karena dia suka care ama gw, sering ngobrol, lama2 gw jd suka ama dia, padahal gw tau kalo dia tuh normal n udah punya cewe. N sekarang kalo dia lagi sms, telp, ato lagi ndedate gw jd suka cemburu n suka marah2 sendiri. Help Me.. Gimana caranya ngelupain cowo ini dr kehidupan gw. masa gw musti pindah kos lagi. (Terlalu cengeng ya..? :( ) Ayo donk kasih masukan ama gw.. Ato hibur gw kek.. Traktir Gw kek. he he.. Thanks before yach!!!

Comments

  • Niat kamu ngelupain dia adalah keputusan yang tepat.
    Klo diteruskan justru akan menimbulkan hal hal yang tidak mengenakka bagi dirimu dan juga bagi dirinya.

    Berusaha melupakan dia ? pengalaman membuktikan bahwa semakin ingin melupakan justru semakin kita akan mengingatnya.

    Demikian juga semakin kita menjauhinya (dengan pindah kost misalnya )maka akan semakin terasa ada didekatnya.

    Bingung kan ?

    Usulan aku sih simpel tapi aku juga yakin gak gampang menjalaninya ("seberat berat mata memandang lebih berat bahu memikul") , yg jelas tanamkan dalam hati kamu dia itu bukan siapa siapa yg pantas untuk dijadikan "teman istimewa" karena dia mmg ada diluar kita, semua rasa yg kini ada berawal dari hatimu sendiri jadi untuk mengakhirinya ya hilangkan perasaan itu dari hatimu juga tanpa harus mengurangi interaksi dg dia artinya tetep ngobrol, tetep sms an dan aktifitas lain cuma jangan biarkan hati ikut bicara.
    Yang semula tidak ada apa apa kemudian berangsur angsur timbul perasaan tertentu yang akhirnya telah mengerucut menjadi tdk bisa lepas dari dia, sekarang saatnya perlahan lahan jauhkan perasaan itu sedikit demi sedikit dengan niat yang kuat tentu saja, saya yakin lama lama rasa itu akan hilang dan semuanya akan kembali ke keadaan semula saat pertama kali kamu kenal dia..
    Dia hanyalah salah satu dari sekian banyak teman yang aku kenal dan kenal dengan aku tidak lebih dan tidak kurang.
  • Hello Guys.... Gw lagi Desperate banget nih.. Gw punya temen kos. Dulu gw gak ada perasaan apa-apa ama dia. Tapi lama-lama karena dia suka care ama gw, sering ngobrol, lama2 gw jd suka ama dia, padahal gw tau kalo dia tuh normal n udah punya cewe. N sekarang kalo dia lagi sms, telp, ato lagi ndedate gw jd suka cemburu n suka marah2 sendiri. Help Me.. Gimana caranya ngelupain cowo ini dr kehidupan gw. masa gw musti pindah kos lagi. (Terlalu cengeng ya..? :( ) Ayo donk kasih masukan ama gw.. Ato hibur gw kek.. Traktir Gw kek. he he.. Thanks before yach!!!

    dalam kondisi kamu saat ini yang di perlukan adalah sebuah lingkungan yang tepat. n time will tell. percaya apa nggak waktu akan menyembuhkan semua luka. cuma dalam proses ke arah sembuh itu adalah masa yang sangat rawan. aku tahu berat buat kamu dan siapapun yang ngalamin. but trust me...time will tell.
    kalo aku boleh kasih saran...cobalah keluar dari lingkaran kehidupan kamu saat ini dan sejenak berganti suasana. gak berarti pindah kos. cobalah ikuti pertemuan orang-orang bf ( ma'af bukan iklan ) dan kamu akan ( di bantu dengan sang waktu ) bisa sedikit ceria menghadapi semua yang terjadi. sayang....jangan coba di lupakan. cowokku pisah ama gwa thaun 1995. 10 tahun...dan aku gak bisa nglupain dia. gwa justru terluka kalo nyoba. jadi gwa terima memory itu sebagai bagian dari hidup wa..ok. sorry gak bisa traktir hehe...
  • Menurutku ga bakalan bisa ngelupain itu orang selama kamu berada di dekat STIMULATOR nya yang sangat kamu puja itu. Mungkin untuk bisa melupakan dia ya batasi komunikasi dengan dirinya kalau perlu pindah kos. Nasehat dari yang di atas mungkin patut disimak.
  • Kalo gw, maju aja terus. Yang perlu dipelajari gimana caranya nenangin hati kalo dia sama yang lain. Hal ini bisa jadi pelajaran, karena pada dasarnya semua cowok itu sifatnya poligami. Jadi biar gay atau bukan, siap - siapin ati kalo tau do'i selingkuh.
    Jadi maju aja terus, bersikap biasa saja. Kadangkala dapetin stright rasanya lebih nikmat daripada gay. (kadangkala lho..... :))
  • Menurutku ga bakalan bisa ngelupain itu orang selama kamu berada di dekat STIMULATOR nya yang sangat kamu puja itu. Mungkin untuk bisa melupakan dia ya batasi komunikasi dengan dirinya kalau perlu pindah kos. Nasehat dari yang di atas mungkin patut disimak.

    aku setuju dengan pendapat tamumkita (siapa yah tamunya) tapi kalau kamumau terbuka juga tidak ada salahnya, setidaknya kalau dia emang temen atau sahabat bagaimna dia mau menerima kamu dengan keterbukaan kamu tersebut :wink:
  • Ih.. kok mas chini gitu seeh? Kaya'nya kepala ane gak pernah kejedot deh.. Emang benjol dimananya? Ini emang udah dari sananya begini. he he he.. Makasih banyak deh semuanya.. Gw mo coba lagee deh.. Wish me luck ya...! Sekali lagi.. Makasih, Se se, arigato, theng yu.. see you bab-bay....
  • heaconichan (namamu sulit banget nih)..... pendam aja itu cinta, yakin dah,

    itu cinta bentar lagi jadi sayang, kaya' sayang antara adik n kakak,

    awalnya sih biasanya kita cemburuan, eh lama2 malah kita mensupport

    loh ke dia, tapi jangan ampe kamu dimanfaatin loh
  • Ih.. kok mas chini gitu seeh? Kaya'nya kepala ane gak pernah kejedot deh.. Emang benjol dimananya? Ini emang udah dari sananya begini. he he he.. Makasih banyak deh semuanya.. Gw mo coba lagee deh.. Wish me luck ya...! Sekali lagi.. Makasih, Se se, arigato, theng yu.. see you bab-bay....

    Cori cori nga ceng aja.

    maksud ane tuh niat ente belum bulet berarti masih benjol. ....... begono !
Sign In or Register to comment.