BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bahagianya hatiku

edited February 2005 in BoyzLove
assalamu alaikum

udah sebulan lebih aku ga nimbrung nih di forum ternyata, banyak kejadian kejadiaan baru bintang2 baru bermunculan, reuniaan yg baru diadakan dan teman2 yg aku tinggalkan apa kabar superlove, satria, moonligt, Dremland, pedro, fuji, chimox, Esa, Didi perdana, anis sukadit, fertigo, gus bagus, babyloon, rais, likur, Funway, pilatme dan teman2 lainnya yang ga bisa aku sebutin serta teman2 baru yg lainnya.



Aku bahagia sekali, thanks God akhirnya salah satu cita-citaku mulai kesampaian aku dapat beasiswa S2 ke Malaysia.........hatiku benar2 bahagia ga bisa diungkapkan dengan kata2 aku rasa ini mukjizat but sudahlah aku hanya bisa bersyukur. tuk Dream land met kembali lagi ya




hanya satu kata aku Bahagia sekali dan doakan aku moga cepat beres.........................

Untuk mantan yayangku: janganlah bersedih karena kau pernah dihatiku kau pasti nemuin yg lebih dariku. Amin

Comments

  • Hebat hebat scholarship...

    Di situ gay open banget kata temen ku leperchaun. Tanya2 aja ke dia, malah mgkn dia masih ada di malay
    Ehehehehe....

    Selamet2...
Sign In or Register to comment.