BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Apa aku kena Karma.......?

edited February 2005 in BoyzLove
Hai Friend .... bantuin pendapat or sarannya donk..... pls.
Gw ngerasa gw kena hukum karma nih.... dada gw sampai skrg masih sesak, berdebar nggak jelas trus perut gw mules dan parahnya lagi pikiran gw ke "dia" mulu, jadinya gw nggak bisa konsentrasi kerja ato ngelakuai apa aja. Sampai hari ini. Pusinggggggg

Ceritanya gini. Sebenarnya gw tu orgnya gak tahan maen Bf-Bfan karna gw orgnya bosenan. Gw gak pernah "maen" ama org yg sama lebih dari 4x. Walau ada di antara mereka or gw sendiri yg ngajakin untuk bikin hub yg serius, pacaran ato apalah istilahnya but it's didnt work.

Nah yg terakhir ini gw ketemu org yg bisa bikin gw ngerasa ... gimana gitu... dee. Setelah dating, licking, sucking and fucking each other, trus malam minggu kemaren setelah sebulan sejak pertama kita kenal. Dia ngajak gw buat serius. untuk yg ini gw jawab "Ok ... kita coba jln dulu aja "

Untuk celebration hub ini kita ke Two Face (disini mlm minggu itu Man 2 Man night). Nah kejadian yg bikin gw sakit hati itu ya... di Two Face ini. Disini "dia" ketemu temannya dr Singapore yg lagi busines trip ke Indo. (dia kenal si singa ini setahun yg lalu dr chatting and pernah ketemuan beberapa kali di Indo sini... gw tau setelah gw tanya waktu pulang ke rmh dr 2face)

Padahal waktu mau ke Two Face ini gw udah mbayangkan mlm yg indah...n romantis ..... hanya buat gw n "dia". Tapi ternyata gw disitu di anggurin. Setelah "dia" ketemu ama si Singa itu gw gak di sentuh sama sekali!!!!! Sementara itu "dia" ama si singa itu berpelukan n berdekapan dengan gaya dirty dancing gitu.Trus gw juga liat sekali-kali mereka berbisik (tau deh bisikan ato licking telinga ato apalah...)pokokny gw panassss. Mereka kelihatan mesra banget di depan gw. Trus"dia" bilang gini ke gw "Gerahkan lo liat tingkah gw"? KETERLALUAN GAK SEHHHHHH :twisted: Padahal malam itukan malam gw mo jadian ama "dia"? Gw jd nggak ngerti deh "dia" ini maunya apa.... padahal gw lg cinta berat ama "dia". Pusingggggggg

Karna gw di anggurin gt akhirnya gw goyang sendiri deh, trus hampir jam 2 pagi itu ada yg deketin gw, yaa... dr pada gw bt goyang sendiri mending masih adayg nemanin gw, msh adayg bisa gw peluk or meluk gw, pikir gw waktu itu ya.... kan... (apa gw alah...... :?: ) trus lerlintas dipikiran gw untuk mbalas manasin "dia" (apa gw salah.... :?: )

Jam 02:30 "dia" ngajakin gw pulang.waktu itu gw udah nggak mliat si singa itu lagi, katanya sih udah balik ke hotelnya. Tapi waktu dia ngajak gw pulang itu gw bilang tunggu sebentar. (gw nggak enak donk langsung ninggalin "teman ini " ya kan..... apa gw salah :?: )

Akhirnya sekitar jam 02:45 gw pamit ama "teman ini" yg nemanin gw goyang dan sebelum gw pulang kita tukeran no HP. tau gak lo di mobil "dia" malah pasang wajah ditekuk 5 gitu ke gw. Marah mungkin... tp gw sih cuek aja 8). "dia" bilang gini TAMPANG JELEK GITU AJA DI LADENI STUPID THING STUPID DOES. Kurang ajar nggak seh ngomong gitu? Seharusnya yang marah itu gw kan ? :twisted: Pas nyampe rumah (pulangnya ke rumah gw) "dia langsung tidur di sofa tanpa mandi n tanpa bicara apa-apa. ya.. gw tidur tempat tidur gw biasa. Tidurnya jadi misah gitu deh.

Malam itu gw aseli nggak bisa tidur sama sekali masih kebayang "dia" ber dirty dancing ama si singa. Tapi sebenarnya malam itu gw juga pengen nyentuh "dia" tp hati kecil gw bilang jangan (apa gw salah...).

Jam 09;30 paginya gw antar "dia" pulang. Biasanya gw antar "dia" sampe rumahnya tapi hari itu "dia" minta turun dijalan aja mo pulang pake taxi aja katanya. Gw pikir boleh juga toh gw masih ngantuk berat karna semalaman tdk tidur (pengen "maen" tp takut nyentuh dia :shock: ) akhirnya "dia gw turunin di jalan (apa gw salah.... :?: )

Sampai malam ini (Malam selasa) gw belum terima telp or SMS dari "dia". Gw sangat berharap ada telp or sms dr "dia"

Pikiran gw masih sama 'dia', dada gw masih terbakar dan berdabar aneh sampai malam ini. Apa itu rasanya cemburu.... ?

Aku minta pendapat donk .... menurut kalian siapa yang salah gw apa "dia"
Trus baiknya gw mesti gimana? Pls advicenya donk.....pusing nih....

Sorry ya kalo ceritanya kepanjangan gw pengen lo orang tau urutan ceritanya seperti itu....

Comments

  • budi wjy wrote:
    Dia ngajak gw buat serius. untuk yg ini gw jawab "Ok ... kita coba jln dulu aja "

    Setelah "dia" ketemu ama si Singa itu gw gak di sentuh sama sekali!!!!!
    .....Mereka kelihatan mesra banget di depan gw. Trus"dia" bilang gini ke gw "Gerahkan lo liat tingkah gw"? KETERLALUAN GAK SEHHHHHH
    paragraf pertama = ya ya....coba untuk serius...

    paragraf kedua = WTF!!! maksud nya "dia" tuh apa....ngetes cemburu?? gobloq banget "dia".....apalagi ternyata u malah "revenge", wah semakin menjadi deh.....

    saran ya.... (bukan pakar sih) & gw ga judge sapa yg salah.
    kalo u emang masih pengen balik, yaaa ketemu.....clear'in masalah itu....komunikasi & jelasin seperti yg u tulis disini.
    sekalian pertegas sampai dimana hubungan kalian itu..... :!:
    kalo u ga pengen balik.....pasti u ga nulis tuh masalah disini =P *piss bro*
    kalo "dia" susah diajak ketemu.....now, that's difficult....pandai2 lah berusaha.... (^^!)
  • manja ama t seh cowo lo. :lol: :lol:
  • @ Silver
    Thxs ya....
    Gw pengen 'dia' balik ke gw Kalo 'dia' ngaku salah n minta maaf dan 'dia' harus ngerti bahwa yg 'dia' perbuat malam itu adalah S.A.L.A.H
    Kalo mo ngetest kesetiaan nggak perlu berpelukan n ciuman sama ex-nya di depan gw donk..... too much ..... gak seh..... itu namanya membakar emosi..... pls deh.... childish banget.

    Jam 4 sore tadi setelah 3hari tanpa komunikasi gw dpt SMS dr 'dia' isinya gini:
    Lg ngapain man? Udah ketemuan ama tmn br lo itu?

    Maksudnya apa coba? Gw ngerasa kok 'dia' nuduh gw yang berbuat salah?

    Trus gw jawab sms 'dia' gini :
    Gw lg di ktr, pala gw lg pusing, gw blm telp or sms dia lg mls aja kalo lo gmn jd ke sahit?

    (Gw nanya 'dia ke sahit ato nggak karna sampai sekarang gw masih kepikiran knapa 'dia' minta di turunin di jalan waktu itu. gw pikir dia pasti ke hotelnya si singa itu)

    Dan dia jawab sms gw gini dan jawabannya ini bikin gw jadi lemes.
    Jadi, dia nangis wkt mau berangkat. gw malu diliat org. Katanya meret akan dtg lg.

    Gw belum jawab sms ini karna gw nggak tau mesti jawab gimana.

    Gw jadi tambah bingung di saat gw mau serius e... dia mainin perasaan gw. gw sedih.. :( :(

    @Havoc
    Manja..... kayaknya enggak deh terlalu kekanakan kalo menurut gw.
  • menurut gua, lo musti ngaseh penjelasan ke dia.

    lo tanya terus terang : lo nganggep gw apa ?.
    kalo dia bilang pacar : lo bilang , kalo lo ngak suka , kalo pacaran , tapi dianya masih mesra sama orang laen..

    kalo dia keberatan , lo bilang aja. bahwa lo cinta sama dia, tapi kalo dianya kayak gitu , ngak tau deh masih cinta apa ngak nantinya.


    inget , kalo dia nya dasarnya player kayak gitu, mendingan lo cari cowo lain yang setia deh.

    dunia ngak selebar daon pepaya ! :wink:
  • Ya... gue merasakan kalau seang kasmaran seperti itu, mau apalagi ini masalah perasaan yang setiap orang tidak masuk terlalu dalam keperasaankamu apalagi menghakimi :wink:

    Tidak ada karma di sini, menurutku justru kamu baru menemukan perasaan itu sekarang. Kalau dulu tidak ya...mukan masalah ml dll-dll ya...ini masalah hati saja, jadi berhenti menyalahkan diri sendiri.

    Menurtku ada beberapa hal yang harus jelas dahulu sebelum kalian memulai jadian:

    1. Apakah kalian telah sepakat dengan konsep "BF"? kalau kamu melihat dia goyang sama cowok lain sudah terbakar, bagaimna dengan cowok kamu? jadi sepakati bentuk-bentuknya.

    2. Tanyakan saja ke cowok kamu, apa maksud dia nagajak "jadian" dan seperti apa kongkretnya?

    3. Tanya juga perasaan kamu, apakah kamu sudah siap hanya berhubungan dengan 1 cowok, padahal selama ini kamu sudah biasa bergonta ganti pasangan ml.

    4. Tanyakan saja, tentang peristiwa malam itu, dan sampaikan dengan baik-bauk kalau kamu merasa sungguh tidak nyaman dengan kejadian itu.

    Itu saja, good luck! :wink:
  • budi wjy wrote:
    @ Silver
    Thxs ya....
    come back (garink ya...) :?
    u're welcome deh... (daripada gw dikomentari ga enak ama yg ngerti bhs inggris)
    budi wjy wrote:
    Gw pengen 'dia' balik ke gw Kalo 'dia' ngaku salah n minta maaf dan 'dia' harus ngerti bahwa yg 'dia' perbuat malam itu adalah S.A.L.A.H
    Kalo mo ngetest kesetiaan nggak perlu berpelukan n ciuman sama ex-nya di depan gw donk..... too much ..... gak seh..... itu namanya membakar emosi..... pls deh.... childish banget.

    Gw jadi tambah bingung di saat gw mau serius e... dia mainin perasaan gw. gw sedih.. :( :(

    ehm.....udah tau dia childish, mana bisa berharap dia minta maaf duluan??
    kalo u emang merasa lebih dewasa....buktikan donk :!:
    dia sms duluan...berarti dia masih inget kan ama u....jadi gw rasa ga bakal susah ajak dia ketemu private & clear-in masalah itu.
    soal sms dari dia....well, kalo think positif, mungkin saja dia cuma mau melanjutkan tindakan "panas2" nya & pengen liat reaksi u (soal dia bener2 ngelakuin itu dengan singa, gw ga tau lah).
    selanjutnya seperti yg gw bilang dulu.....tetapin donk, sampai dimana hubungan kalian, mau monogami ato gimana, batasan2 nya yg seperti apa.
    hope the result turns out well.....moga2 happy ending, gitu lho (bener ga tuh grammar gw??!! need help here).
  • Thank's Friend,
    Gw udah jalan lagi ama dia ...... :oops:
    Shin cia kemaren gw ke Surabaya.... b.e.r.d.u.a......

    Sulthan.... lo benar banget gw ada rasa ama dia.... jadi :oops: :oops:

    Siver N Havoc thank's banget yah.... gw udah ajak dia bicara (dari mulut ke mulut.... bukan deg... hati ke hati.... )

    Ternyata berbicara dapat bikin beban terasa ringan dan bisa nyelesaiin masah gw ... Thank's boyzforum......

    Dan buat Havoc n Silver .... thank's sekali lagi.... Gong xi fa cai, shin nien kual le...... and buat sulthan... Mat taon baru hijrah (?)
  • congrat deh.... clap1.gif
    Gong xi, Gong xi.....angpao na lai?? embarassedlaugh1.gif
    valentine pasti seru donk kalo gitu ^_^ celebrate1.gif
  • budi wjy wrote:
    Thank's Friend,
    Gw udah jalan lagi ama dia ...... :oops:
    Shin cia kemaren gw ke Surabaya.... b.e.r.d.u.a......

    Sulthan.... lo benar banget gw ada rasa ama dia.... jadi :oops: :oops:

    Siver N Havoc thank's banget yah.... gw udah ajak dia bicara (dari mulut ke mulut.... bukan deg... hati ke hati.... )

    Ternyata berbicara dapat bikin beban terasa ringan dan bisa nyelesaiin masah gw ... Thank's boyzforum......

    Dan buat Havoc n Silver .... thank's sekali lagi.... Gong xi fa cai, shin nien kual le...... and buat sulthan... Mat taon baru hijrah (?)

    ok deh...selamat yah! terima kasih ya! gong xi fat cai, met tahun baru hijrah, met tahun baru jawa dan happy valentne :wink:
Sign In or Register to comment.