BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

i'm horny to meet sexy guys from south jakarta..

edited December 2004 in Jabodetabek
gue Alex 22 170 58 lg pengen banget ketemu sama cowok2 jakarta yg bisa bikin gue horny,meski cuma buat ngobrol doang atau mungkin lebih kalo emang cocok...gue cari yg 19-25 m jkt sel, deket pondok indah lebih gampang ketemuan,open minded,seru,suka ngobrol, and fun..prefer for some sexy and handsome guys...Kalo ada yg punya temen bule,gue pengen ngobrol bareng, tukar pikiran...thanx for your help!! It; would be nice to have new friends!! Kalo ada yg mau kontak gue di [email protected] (kirim pic yaa.. fs juga ada tapi lagi error) atau di kosong delapan satu enam satu satu sembilan tiga empat lima empat.
Thanx for replying !!! Can't hardly wait for you Guyss!!!

Comments

  • gue Alex 22 170 58 lg pengen banget ketemu sama cowok2 jakarta yg bisa bikin gue horny,meski cuma buat ngobrol doang atau mungkin lebih kalo emang cocok...gue cari yg 19-25 m jkt sel, deket pondok indah lebih gampang ketemuan,open minded,seru,suka ngobrol, and fun..prefer for some sexy and handsome guys...Kalo ada yg punya temen bule,gue pengen ngobrol bareng, tukar pikiran...thanx for your help!! It; would be nice to have new friends!! Kalo ada yg mau kontak gue di [email protected] (kirim pic yaa.. fs juga ada tapi lagi error) atau di kosong [demi keamanan Anda, lebih baik tidak memasang nomor HP di forum.] enam satu satu sembilan tiga empat lima empat.
    Thanx for replying !!! Can't hardly wait for you Guyss!!!
    halo lex, gw adi dari bekasi, walau gw agak jauh tapi gw pingin kenalan ama low, serius, gw asik, ganteng , gw 23 tahun.
  • [/quote]
    halo lex, gw adi dari bekasi, walau gw agak jauh tapi gw pingin kenalan ama low, serius, gw asik, ganteng , gw 23 tahun.[/quote]

    Thanx for replying.I really want to know and have a lot of friends of guys with the same orientation. Gue jg lagi cari temen work out neh. Mungkin kita bisa work out bareng and be friend.
    So pls call me if u want to start it...
    0 lapan 1 enam 11 sembilan 3 empat 5 empat.

    alex
    thanx..
Sign In or Register to comment.