BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Hi semua

edited December 2004 in Jabodetabek
Hi nama aku Joey n aku baru di forum ini. Hmm maap moderator klo aku langsung nih tanpa permisi.
Salam semua
Aku co 25 dari medan lagi nyari kerjaan di Jakarta so aku ada tawaran interview di salah satu persh. swasta di Jakarta, n rencananya bakal di wawancara januari depan. Aku gak begitu tau ttg jakarta n karna itu aku butuh info neh dr teman teman.
Aku mohon batuannya info penginapan murah ( maks 50 ribu/ mlm) di Jakarta Pusat klo bisa yg dekat jalan Merdeka Selatan ato Gajah Mada. Aku rencana tinggal cuman beberapa hari trus balik lagi ke medan klo di terima yah pindah ke jakarta (doain yah nanti keterima).

Soalnya ada 2 perush. swasta sekaligus yg nawarin kerja. So please bantu yah.. aku gak sanggup klo nginapnya di Jakarta maklum udah lama jg nih nganggur so modal kesana pas pasan.
Makasih ya.....

Joey ([email protected])

Comments

Sign In or Register to comment.