BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Suami dengan anak 2 tahun

edited June 2010 in BoyzLove
Saya seorang suami. Punya anak 2 tahun. Umur 32 th. Kira-kira 6 bulan ini, saya perhatikan perubahan diri, mulai suka dengan male pics. Mulanya ada temen iseng kirim mail. Tapi koq saya jadi mulai cari di internet. Sex dengan istri (yang masih segar dan cantik) masih normal, walau mulai ada sedikit kejenuhan. Kami suka eksperimen hal2 baru dalam sex life. Malah saya mulai menghayal berkumpul sambil telanjang dengan sesama pria. Adakah di sini yang punya problem sama ? Bisa kita tuker/diskusi kehidupan ini ? Thanks
«13

Comments

  • OK KM BS E MAIL KE AKU DI : [email protected]
    Aku juga seperti kamu koq.
    playdot wrote:
    Saya seorang suami. Punya anak 2 tahun. Umur 32 th. Kira-kira 6 bulan ini, saya perhatikan perubahan diri, mulai suka dengan male pics. Mulanya ada temen iseng kirim mail. Tapi koq saya jadi mulai cari di internet. Sex dengan istri (yang masih segar dan cantik) masih normal, walau mulai ada sedikit kejenuhan. Kami suka eksperimen hal2 baru dalam sex life. Malah saya mulai menghayal berkumpul sambil telanjang dengan sesama pria. Adakah di sini yang punya problem sama ? Bisa kita tuker/diskusi kehidupan ini ? Thanks
  • Anda bisa menghubungi saya di [email protected]

    Salam
    Felix
  • Putra, aku sudah krm mail ke anda.. Tapi kalo ada yang mau diskusi di sini, kan jadi lebih banyak info...
    Bye
  • Kalo problem pastinya banyak ya...
    cuman masalah seperti yg anda alami sptnya tidak semua pernah mengalaminya....
    (krn banyak angt BF yg tidak terikat dlm lembagaperkawinan)
    Saya pun pernah mengalami spt yg anda rasakan...
    Jadi jika anda berminat untuk sharing lebih detail lagi..
    coba anda hub saya di
    [email protected]

    @ satu tanya saya...
    kenapa memakai topeng "TAMU"....
  • Wah "TAMU" apa ya ? Sy ga ngerti loh... Sorry.
    BTW, saya akan sharing dgn anda.
    Thanks
  • maksudnya "TAMU" ...
    posting kamu yg awal diatas tanpa identitas jelas, ok !!!
    Saya siap menunggu sharing anda....
  • Umur 32 th. Kira-kira 6 bulan ini, saya perhatikan perubahan diri, mulai suka dengan male pics. Mulanya ada temen iseng kirim mail. Tapi koq saya jadi mulai cari di internet.


    seperti biasa kamu hanya mencoba menutup identitas ganda kamu dengan pernikahan,sebenerya kamu tuh udah punya balat...lucu rasanya kalau teman normal ngirim pics cowok yang nude ke kamu...ada apa dengan teman kamu itu....dia gay jg apa bisex?
  • Wah...aku sendiri juga ga tau dia g atau bisex. Kitakan emang suka kirim2an pics di forum. Pada waktu itu ada keselip male pic. Dari situlah mula awalnya... Bisa jadi dia juga suka dgn co. Buktinya dia punya gb nya. Hehe.
    Anyway, aku sih masih anggap hal itu wajar. Hanya ingin berbagi crita aja di BF ini. Kali aja ada pengalaman2 lainnya.
    Thanks TAMU
  • TUH ....... APE NGGAK ... UDAH GUE BILANGIN PADE pade ... MASIH AJE ADE YG KAGAK PECAYE ... SMUANYA ITU BALIK LAGI KE SLANGKANGAN ......... ... hehehe ... yg mane mane aje bole de .... pokoknya kalo masih muter muter slangkangan masih bole .. tandanye dunie berputer disane aje ... hehehe ..
  • Cobain aja lo berkenalan dengan para suami yg kebetulan punya sifat "agak" sama. Mungkin bisa ada input dan saling tukar pengalaman. Gw jg siap untuk itu, karna gw punya pengalaman. Asyik jg ternyata kencan dengan 2 dunia. E-mail aja ke gw [email protected] klo mau lebih private.
  • Ada apa dengan para suami nih? Lg krisis identitas ya? Ato lg mengalami sindrom paruh baya?

    Anyway, decide which is the best for u and the rest of the family... U don't live for urself, u've got a family to look after...

    Wives... BEEEE CAREFUUUULLL !!!! :lol:
  • ...jadi inget ama pepatah mlayu deh ....
    BERMAIN AIR BAKAL BASAH
    BERMAIN API BISA TERBAKAR
  • janganlah merasa sedih dan bersalah bila anda inginkenal saya silakan kirim email ke [email protected] saya tunggu berita dari anda dan saya siap menjadi pendengar anda saya menerima anda apa adanya sebagai seorang sahabat, :P
  • Dear,

    Aku tidak melihat permasalahan dari cerita yang Anda sampaikan. Sekarang kembali kepada Anda, apakah permasalahannya hubungan sex dengan instri Anda yang mengalami kebosanan? atau keinginan Anda untuk berhubungan sex dengan pria? Atau ada permasalahn lain seputar norma dan agama misalnya?

    Kalau Anda merasa masalahnya hubungan sex dengan istri Anda, sebgaiknya Anda berdiskusi berdua, refreshing, pergi ke ahli terapi/dokter dll. Kalau masalahnya karena keinginan Anda berhubungan sex dengan pria..... jawabannya akan banyak (member-member yang lain lebih tahu).

    Satu hal, hanya Anda yang tahu masa lalu orientasi sex anda. Apakah Anda yakin dengan hasrat itu? Menurutku tidak ada salahnya dicoba (he-he-he) setelah itu kalau ternyata Anda merasa tertekan, merasa berdosa dll...keputusannya ada di Anda. Juga sebaliknya kalau Anda merasa lebih enjoy keputusannya juga ada di tangan Anda. Yang pasti saran aku semua keputusan Anda harus Anda pertanggungjawabkan. :wink:
  • Hai...
    Thanks untuk semua saran dan inputnya.
    Tamu, sebetulnya permasalahannya adalah: saya ingin berbagi pengalaman dengan temen-temen yang kebetulan punya masalah sama. Tidak ada unsur mengajak atau menyalahkan tentang orientasi. Memang sebetulnya balik-balik lagi ke masing-masing individu. Misal yang terjadi dengan diri saya, tiba-tiba "terganggunya" pikiran saya dengan sering munculnya bayangan kaum lelaki. Sampai-sampai beberapa kali mimpi ML dengan pria, tetapi ndak tau dengan siapa. Malahan, belakangan ini timbul keinginan untuk browsing male pic (hot tentunya). Nah, kehidupan dengan istri saya berjalan normal sekali, tetapi kan takut juga bila lagi mimpi, tiba-tiba ngigau pengen "emut" penis. Celaka kan. :-)
    OK, friend, thanks for your advises.
    Regards.
Sign In or Register to comment.