BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Hallloooo MAKASSAR

edited December 2004 in Nusantara
Gue sebelum Natal atau sebelum tanggal 20 desember 2004 mau main ke MAKASSAR selama beberapa hari mau liat tempat kerja yg di tawarin ke gue, buat teman teman bi atau gay yg ada di makassar yg mau kenalan hubungi saya di email [email protected] ..atau liat pic saya di www.faceparty.com/MANLY_PLK ..gue tunggu ya...respon makassar secepatnya :D :D :D :) :wink: :wink:

Comments

  • Duh enaknya jadi palangkaraya_MANLY jalan jalan melulu ya
  • Terima kasih untuk teman teman di Makassar yg sudah me respon ke email saya..nggak nyangka banyak juga ya di makassar oke deh kita akan ketemu disana..yang lain mana neh di makassar ayo kita kenalan yuk....jangan lupa kasi tau nomor yg bisa dihubungi..ke email saya ya [email protected]
  • Btw...
    Palangkaraya_MANLY suka brondong nggak neh...
    tapi sayang cuman ke makassar aja nggak ke Palu :( :roll:
Sign In or Register to comment.