BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

suka gak 'gay' di arisan-supernova...

edited December 2004 in BoyzStyle
lo tahu kan film 'philadelphia' si tom hank yg kena AIDS dan cowonya siapa tuh..antonio banderas..nah waktu film it beredar ada gay item kena AIDS juga yg langsung komentar ' semua film ttg gay selalu ttg gay kulit putih..terpelajar..cakep, dll..sementara gay pinggiran gak pernah menarik utk difilmkan'.

sama spt film arisan..gay yg dipake model Tora, Surya...ya jelaslah mereka cakep...tapi apa itu cukup utk mewakili dunia gay yg sebenernya..yg nongkrong di jalan jalan dan segala macem..

tapi mungkin kalian gak merasa terganggu ya...ya nikmati ajalah namanya juga film...

Comments

  • rasanya sama aja dengan film2 hollywood yg str8 di luar sana. Film2 teen movie yang memportraykan anak2 highschool yg keren2, padahal kenyataannya highschool biasa2 aja.

    walaupun gue salut sama satu film independen namanya "Napoleon Dynamite" nah itu akurat tuch menggambarkan anak2 "cool"nya juga mrk ngga keren2 amat.

    nah kalo kita ngomong soal film independen, kayanya banyak juga dech di luar sana gay yang peran2nya nongkrongan dari jalan...

    Jadi intinya "Hollywood" film industry itulah yang membuat semua type masyarakat menjadi "indah". Buat publisitas lah, biar org jadi bisa berangan-angan kalo melihat sesuatu yang mrk ngga punya.
  • hmmm, emang typical film seperti itu..agak dilebih-lebihkan..makanya ada ungkapan ..Yeah namanya juga film..hehehe..

    kalo gw pribadi sih, selama ada kisah yang menarik dari sebuah subjek, bisa aja jadi film, novel, dah karya2 lain..

    maksudnya gay pinggiran apa yak? kok gw baru denger yak? ;)
  • Gue ga suka ending arisan. Terlalu maksa. Sakti emang gay tapi dia tidak digambarin 'melambai-lambai'. Tapi di endingnya, dia ngumumin ke temen-temennya kalo dia gay & tiba-tiba jadi 'melambai-lambai' gitu. Males banget. Emangnya kalo gay harus feminim dan klemek-klemek gitu?
  • dan sakti juga ga gitu solider ama gay..buktinya dia keliatan jaim banget ama tukang foto yg naksir dia.

    kalo film gay indonesia yg rada realistis tuh kuldesak..disitu ada cerita ttg gay yg di cemooh 'bencong' sama orang kampung..udah gitu dia cuma tinggal di kost kostan petak sama bf-nya tapi akhirnya bf-nya lari..
  • tapi nyatanya tora itu kan gay mantan gay tepatnya
  • Emang tahu darimana kalau TORA itu mantan Gay?? Kalau menurutku SAKTI di ARISAN itu tidak memberikan kultivasi yang baik terhadap kaum GAY. Seakan coming out itu sesuatu yang mudah. Mana ada Ibu yang bisa semudah itu merelakan, come on, he is her only child!!!!!!!
    Ada yang mau kasih ide untuk Gay di LELAKI TERINDAH?? Menurutku itu salah satu lagi bentuk CINTA INSTAN. I dont like it tapi cerita yang dibangun sudah bagus, tapi kenapa Valent harus mati?? Takut yah mengakiri cinta yang kontroversional dengan happy ending???
  • dan sakti juga ga gitu solider ama gay..buktinya dia keliatan jaim banget ama tukang foto yg naksir dia.

    kalo film gay indonesia yg rada realistis tuh kuldesak..disitu ada cerita ttg gay yg di cemooh 'gay' sama orang kampung..udah gitu dia cuma tinggal di kost kostan petak sama bf-nya tapi akhirnya bf-nya lari..

    ya iya lah..tukang fotonya mita-mita gitu..(amit-amit, red), bukan fisik yak, tapi kelakuannya...hehehe..(no offense buat pemerannya)hehehe...lagian maksa gitu dengan si sakti..oalah...

    tapi sekali lagi..itu kan pelem doang... ;)
  • Mnurutku :
    film adalah bagian dari sastra juga tentang film nurut kritik sastra mimetik bahwa sastra bagian dari gambaran kenyataan kehidupan. dalam film arisan menggambarkan sisi sisi lain dari sebuah kehidupan gay jadi dalam kehidupan nyata ada seorg gay yg menjalani hidup seperti dlm film arisan intinya film itu menggambarkan bahwa seperfect nya kita di dunia pasti punya kekurangan masing2. tentang film ini ada lebihnya ada kurangnya, kelebihannya film ini mengamanatkan bahwa manusia tidak ada yg sempurna. kekurangannya kok gay disini disebutkan bahwa gay oleh para dokter tidak digolongkan lagi sebagai abnormal tapi normal tapi dikisah ini diartikan sebagai kekurangan................jadi tumpang tindih....
Sign In or Register to comment.