BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

dgdfdf

edited December 2004 in Nusantara
gfrgdfgfdgf

Comments

  • Arul wrote:
    :) :)
    Salam kenal untuk semua..

    Saya pria bekerja, bisex, single, 31 tahun, tinggi 172 cm, berat badan 62 kg, humoris. Kalo menurut saya wajah saya sih biasa2 saja, tapi teman saya bilang cakep juga lho. :)

    saya pernah ML sekali but tidak sampai anal cuman oral aja, waktu itu dengan kenalan lewat chat dari jakarta, kebetulan dia ke makassar trus ngajak ketemuan.

    Saya Pengen nyari teman 30an keatas, gak sissy, dan tidak money oriented, wajah nomor sekian2 tapi kalo bisa cakep juga sih. :). Saya lebih menyukai teman2 yang dari luarkota atau yang kebetulan ada tugas di MAkassar. Alasannya sederhana saja, karena lebih aman dan privasi lebih terjaga.

    Namun tidak tertutup kemungkinan untuk teman2 yang sekota asal bisa jaga privasi. Silakan kontak saya di email : [email protected].

    Terimakasih
    hello Arul..... aku leo dari kendari...... aku kepingin bangat kenal kamu tapi kita berjauhan ...siapa tahu kau pernah ke kendari ....kita bisa hiiiiiiii..... kalu bisa tlg no. HPnya donk dan kirim aja ke email gw.
Sign In or Register to comment.