BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Nama saya Eric Usia 16 tahun mencari teman Gay

edited November 2004 in Jabodetabek
Hallo saya mencari teman gay yang usainya 15-25 tahun, email saya di : [email protected] dan fotonya yach sekalian atau sms saya atau telpon saya di 0 delapan satu tiga empat nol nol nol delapan tiga tujuh empat. Terimakasih.

Comments

  • Hallo kawan nama saya Eric usia 15 tahun, saya mencari teman dan pacar anak smp,smu dan kuliah. Email saya di [email protected] atau sms atau contact saya di : kosong, delapan, satu, tiga,empat ,kosong,kosong, kosong,delapan,tiga,tujuh,empat.
  • met datang di sini . eh orang2 mana nih ada yg mo kenalanan tuh

  • hi, boleh kenal ga gw lagi cari temen nih
  • revolusi wrote:

    hi, boleh kenal ga gw lagi cari temen nih

    Cari pacar juga gak apa apa kok..gak ada yang larang...bablas kalo disini....yah..yah..yah...???
  • boy2004 wrote:
    Hallo kawan nama saya Eric usia 15 tahun, saya mencari teman dan pacar anak smp,smu dan kuliah. Email saya di [email protected] atau sms atau contact saya di : kosong, delapan, satu, tiga,empat ,kosong,kosong, kosong,delapan,tiga,tujuh,empat.

    Tuuh tuh... kalo doyan brondong dicela, nah kalo brondong nyari2 kayak gini gimaneee :shock: ..., asek2x ini w suka bgt. :lol: :lol:
    Utk Erick cari yg dah kerja dwooonk... biar bisa traktir kamoe... :D :D
This discussion has been closed.