BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gomana cara ngehadapi desakan keluarga dn msy untuk nikah

edited November 2004 in BoyzLove
rekan2


gimana sih cara ngatasi masalah untuk didesak menikah oleh keluarga dn msy untuk nikah masalahnya aku gak biseks yg ga mungkin mencintai wanita atas dasar seks sedikitpun, aku keliatan ga gay sedikitpun dan mereka nyangka aku suka wanita. makanya banyak yang nanya kapan kau punya pacar, atau kapan kau nikah memang usiak belum saatnya nikah tapi suatu saat aku akan ngehadapi hal itu. aku imut-imut aku pernah punya bf dan wanita cukup banyak yg salm ke aku tapi aku ga tanggapi.pernah temanku waktu sma katanya ada salm tap aku ga nanggapi padahal itu cewe salah satu tipe yg dicari oleh pria yg suka wanita.

gimana ya?

Comments

  • Aku alamin hal sama. Sampe 35 skrg ini, smuanya juga desak kawin secepatnya. Padahal kalo kawin sih aku suka :-D Nikah nih yg memusingkan.
  • emang susah sih.. gua mungkin masih beruntung.. karena gua bi.. beruntung in some ways.. menurut gua sih either elo kasih tau kalo elo itu gay atau cari pasangan hidup wanita :P, banyak kok straight married couple yang sex life nya hampir gak ada. siapa tahu ketemu yang pengertian dengan keadaan elo. owell cuman saran aja :P semoga ngebantu
  • nggak tau tuh carnya soalnya kau masih 18 tahun
  • tamu wrote:
    rekan2


    gimana sih cara ngatasi masalah untuk didesak menikah oleh keluarga dn msy untuk nikah masalahnya aku gak biseks yg ga mungkin mencintai wanita atas dasar seks sedikitpun, aku keliatan ga gay sedikitpun dan mereka nyangka aku suka wanita. makanya banyak yang nanya kapan kau punya pacar, atau kapan kau nikah memang usiak belum saatnya nikah tapi suatu saat aku akan ngehadapi hal itu. aku imut-imut aku pernah punya bf dan wanita cukup banyak yg salm ke aku tapi aku ga tanggapi.pernah temanku waktu sma katanya ada salm tap aku ga nanggapi padahal itu cewe salah satu tipe yg dicari oleh pria yg suka wanita.

    gimana ya?
    Ga perlu berputar-putar. Masalahnya kamu ga ada keberanian untuk coming out,menunjukkan siapa sebenarnya dirimu. Berdasarkan pengalaman ku sendiri,aku mulai cukup terbuka sama teman-teman aku,dan kebanyakan teman-teman,terutama yang wanita,bisa memahami siapa aku. tinggal menunggu sampai aku bisa hidup mandiri untuk terbuka pada orang tuaku sendiri
  • Tergantung situasi dalam keluarga elo ama tempat tinggal elo. Setiap tindakan yang kita ambil mengenai sexual preference kita pasti ada konsekuensinya. So masalah yang paling besar buat setiap gay adalah....siapkah saya menghadapi konsekuensi itu??? just think about it what ever u choose to do regarding to ur gayism.
  • sekarang gini aja... loe hidup untuk siapa...?
    untuk kepentingan diri loe sendiri... atau untuk kepentingan orang lain...?
  • sekarang gini aja... loe hidup untuk siapa...?
    untuk kepentingan diri loe sendiri... atau untuk kepentingan orang lain...?

    perasa-an gue pernah ngomen soal ini neh ..... you lead your own life ....
  • feed_me wrote:
    emang susah sih.. gua mungkin masih beruntung.. karena gua bi.. beruntung in some ways.. menurut gua sih either elo kasih tau kalo elo itu gay atau cari pasangan hidup wanita :P, banyak kok straight married couple yang sex life nya hampir gak ada. siapa tahu ketemu yang pengertian dengan keadaan elo. owell cuman saran aja :P semoga ngebantu
    Masalahnya menemukan wanita yang mau menerima kalo dirinya mau dipandang 'tidak menarik' di mata pasangannya (physically sih), bersedia tidak di-'layani' dalam urusan ranjang... susah :(
    Bahkan kalo dalam agama gw, hal seperti itu sama aja menyakiti istri.
    Loe gak bisa melayani dia sebagai seorang suami.

    Jadi menurut gw sih (buat gw ya) daripada married dengan cewek mendingan gw hidup sendiri aja.
  • TAMU......MENIKAH ITU UNTUK SEUMUR HIDUP.MENIKAH BUKAN HANYA UNTUK DIRI SENDIRI,...ATAUPUN UNTUK KELUARGA LO AJA.TAPI PERNIKAHAN ITU JUGA UTUK ISRTI, ANAK LO KELAK DAN JUGA KELUARGA ISTRI LO KELAK.PERNIKAHAN PERLU PERTIMBANGAN YG MATANG, KARENA PERNIKAHAN BUKAN UNTUK MAIN - MAIN DAN COBA COBA. TANYAKAN LAGI PADA DIRIMU...SANGGUPKAH KAMU MEMENUHI HAKEKAT DARI PERNIKAHAN ITU SENDIRI YANG ANTARA LAIN KAMU HARUS BISA MEMBAHAGIAKAN ISTRI DG NAFKAH BATIN.KALO MEMANG KAMU MERASA SANGGUP ,....YA MENIKAH SAJALAH!....TAPI KALO KAMU MEMANG MERASA TAK SANGGUP,...LEBIH BAIK JANGAN LAKUKAN. KASIHAN ISTRIMU KELAK, DAN KAMU AKAN TERJEREMBAB KE DALAM MASALAH YANG LEBIH PELIK LAGI NANTINYA.APA LAGI KALO SAMPAI PUNYA ANAK.KALO SAMPAI TERJADI APA2 DG PERNIKAHAN KAMU NANTINYA MEREKALAH YANG PALING MENJADI KORBAN.BELUM LAGI DENGAN REAKSI DARI KEKECEWAAN KE DUA KELUARGAMU DAN KELUARGA ISTRI KAMU, JUGA DG ORANG2 SEKITARMU.
    PERCAYALAH...MENJALANI HIDUP DENGAN BAIK TIDAKLAH HARUS DILAKUKAN DENGAN PERNIKAHAN.APALAH GUNANYA PERNIKAHAN DILAKUKAN KALO NANTINYA HANYA AKAN MENGORBANKAN BANYAK PIHAK.LEBIH BAIK JALANI SAJA KEHIDUPAN KAMU DENGAN IKLAS DAN PENUHILAH DENGAN CINTA.CINTAILAH KEHIDUPANMU DENGAN MENCURAHKAN SEGENAP CINTAMU PADA KELUARGA, LINGKUNGAN DI SEKITAR KAMU,...DAN YANG TERPENTING....DENGAN TUHAN!.SENANTIASA BERSERAH DIRILAH PADANYA......YAKINLAH BAHWA TUHAN MEMANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.
    SARAN GW ...JALANIN AJA KEHIDUPAN LO SEPERTI AIR YG MENGALI DG JATI DIRI LO YANG SEJATI.MEMANG SULIT.....KAMU HARUS BERANI DENGAN SEGALA KONSEKWENSI YG AKAN TERJADI.TAPI BUKAN BERARTI KAMU HARUS TIBA2 TERANG2AN DEGAN JATI DIRIMU PADA SEMUA ORANG GITU....BIARLAH KAMU BEGINI(nampak seperti jomblo dulu) SAMPAI KIRA2 UMUR 40 AN SAMBIL PERLAHAN LAHAN KAMU TUNJUKAN DENGAN HALUS KEADAANMU YANG SEBENARNYA KEPADA ORANG TUAMU.
    DAN KELAK BILA ORANG TUAMU TAHU...GW YAKIN KOK...BELIAU AKAN BERANGSUR ANGSUR BISA MEMAHAMI JALAN KEHIDUPANMU, SEBAB GW SENDIRI PERNAH MELAKUKAN HAL ITU, DAN GW BERHASIL MEMBUAT ORTU MEMAHAMI KEADAAN GW.TERUS TERANG AWALNYA MEMANG SEPERTI KIAMAT WAKTU PERTAMA ORTU TAU BAHWA SEBENARNYA ANAKNYA ADALAH "G".TAPI DENGAN KESABARAN GW N BF GW...AKHIRNYA ORTU BISA MENERIMA KEADAAN GW.YAKIN DEH...SEMURKA MURKANYA ORANG TUA KITA, TAPI BAGAIMANAPUN JUGA KITA ADALAH BELAHAN JIWANYA.ORANG TUA TIDAK AKAN MAU KEHILANGAN ANAKNYA WALAU BAGAIMANAPUN KEADAAN ANAKNYA.
    DAN KALAUPUN TERNYATA TIDAK DEMIKIAN,....YAH.... IKLASLAH SAJA DENGAN TAKDIR KAMU......KAMU HARUS TABAH MENJALANI HIDUP MAN!
    TAMU.............ITU SAJA SOLUSI DARI GW..........KALO LO BERANI MENJALANI,...GW UCAPIN SELAMAT BERJUANG UNTUK MENERJANG TANTANGAN KEHIDUPAN YANG KERAS INI.......GW DOAIN LO SANGGUP,...AND GW YAKIN LO EMANG BISA!!!!!!
    SELAMAT BERJUANG.....!!!
    (jangan sunkan2 curhat ke gw man......gw temen lo dalam suka dan duka..........(je'ileeeeee))
  • Kenapa harus nunggu ampe umur 40 sehhh ?? udah tuwir lagi... ntar keburu peot donk...
    Elo ada2 aja ya vin....
  • Emang inilah masalah klasik yg sering dihadapi oleh seorg gay, yg pasti terbentur oleh masalah ini, yg pasti tunjukan bahwa seorang gay itu sukses dan berwibawa baru dah kita brani ngomong ke msy bahwa seorg gay adalah seorang yg sukses maju........................
  • Ehmmm feed_me, memangnya kamu tidak mau menentukan orientasi seksual mu?? Aku sebenarnya sih gampang-gampang aja berhubungan seks dengan wanita. Tapi karena aku juga bisa berhubungan seks dengan pria, aku tidak berani untuk memulai hubungan dengan wanita karena takut mengecewakan dirinya kalau-kalau nanti aku menyadari di mana POSISIKI. Untuk itu saat ini aku menentukan kalau aku ini GAY (all-or-none law).


    "Mungkin gua gay, mungkin gua straight. Gua belum mutusin!"

    tora Sudiro sebagai Sakti hehehehe
  • emang bi bukan pilihan orientasi seksual? :P.
  • feed_me wrote:
    emang bi bukan pilihan orientasi seksual? :P.

    repot amat sih .... sama aja kok .... chuman beda di ukuran ama lokasi doank ... hehehe ....
  • Begini menurut ku yah...aku lihat dari pengakuan kamu,kamu memiliki tekanan batin dan beban yang memang kamu tanggung...dan disini kamu berfikir cara mengatasi untuk kedepannya...
    Sebaiknya kamu coba untuk lebih menik mati hidup...munkin orang bertanya kapan kamu pacaran atau kamu uda punya cewe mbelum tapi yang pasti kamu jawab aja dengan ketenangan kamu bahwa kamu belum siap pacaran atau belum ada yang cocok...
    Untuk ke depannya...(ini menurut ku):kejujuran akan menghilangkan setiap beban yang ada...bercerita pada seseorang yang kita kasihi juga akan meringan kan beban...tetapi harus siap dengan kemungkinan yang terburuk yah...mungkinj kamu akan dimarahi,dicaci,dan bahkan ditinggalkan,tetapi pula semua itu akan ada masa2 kamu untuk berakhir...
    Hidup harus di nikmati...masalah hari ini untuk hari ini saja masalah hari Esok ya untuk besok saja... :wink:
Sign In or Register to comment.