BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BERUSAHA LAGI DEH......SEMOGA...

edited October 2004 in Jabodetabek
Hai....gw kembali lagi setelah sekitar 4 bulan gak pernah berkunjung, juga tak berhasil dikunjungi orang/teman yang ku cari-cari.
Hari ini gw berusaha lagi mencari .....mana tahu ada banyak anggota baru dan cocok denganku : gw chines LAKI-LAKI 100%, 30/170/64, kerja
& kos di area GM, tidak cakep & tidak jelek2 amat.
Berharap dapat teman yg : the REAL MAN which have good fisic looking, good temperament, good behaviour & good life. yang ingin dapat harta-benda jangan kontak, karena gw MISKIN & tak suka orang yang begitu.
Biasanya gw dapat kecaman karena isi iklanku dinilai sebagian orang tidak simpatik atau bawel karena panjang. Peduli amat.....setiap orang punya selera & gw berharap mendapatkan yang baik menurut seleraku.
Bukan MENYUNGGING siapapun , lho.........
Email kalian ditunggu di [email protected] dan harap cantumkan No HP dan pic kalau boleh.
Salam & thanks BOYZ.....

Comments

Sign In or Register to comment.