BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari BF yang umurnya 20-27

13»

Comments

  • EH KASIAN DEH ELO, KO MATRE GITU SEH?
  • adimas wrote:
    EH KASIAN DEH ELO, KO MATRE GITU SEH?

    Maksudnya siapa yang matre nih? Rasanya sih meskipun sebagai abdi negara gajiku kecil, aku nggak matre, karena sudah punya rumah sendiri (meskipun di kampung), mobil sendiri (biar cuma Forsa '87), rekening bank di BNI dan BCA (saldo terakhir sih tinggal lima ratus ribu, tapi dollar lho! Just kidding! :wink: ), jadi ngapain juga nyari cowok buat diporotin? :P Yang udah2 malah aku yang diporotin sama cowok matre, gitu loh! :(

    Anis Sukadit 8)
  • sukadit wrote:
    adimas wrote:
    EH KASIAN DEH ELO, KO MATRE GITU SEH?
    Maksudnya siapa yang matre nih? Rasanya sih meskipun sebagai abdi negara gajiku kecil, aku nggak matre, karena sudah punya rumah sendiri (meskipun di kampung), mobil sendiri (biar cuma Forsa '87), rekening bank di BNI dan BCA (saldo terakhir sih tinggal lima ratus ribu, tapi dollar lho! Just kidding! :wink: ), jadi ngapain juga nyari cowok buat diporotin? :P Yang udah2 malah aku yang diporotin sama cowok matre, gitu loh! :( Anis Sukadit 8)

    pernah ngalamin nasib yg sama dg sukadit .... dikampung bulek lagi tuh ... dasar lagi apes .. aja ....
  • adimas wrote:
    EH KASIAN DEH ELO, KO MATRE GITU SEH?
    eh sorry ya gue nggak matre
    gue nggak pernah minta apa2 ama orang laen selain minta tolong
Sign In or Register to comment.