BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MTV Indonesia Movie Awards 2004: Finding MIMA

edited November 2004 in BoyzStyle
MTV Indonesian Movie Awards 2004 baru aja selesai diadakan tanggal 12 Oktober lalu..ini kali pertamanya MTV Indonesia mengadakan perhelatan akbar ini..banyak insan-insan perfilman yang hadir dalam even ini..Eiffel, I'm in Love, Arisan!, Mengejar Matahari, dan 30 Hari Mencari Cinta pun tak asing lagi di telinga masyarakat awam Indonesia. Sayangnya..saya tidak dapat melihat langsung perhelatan akbar ini, dikarenakan jarak geografis yang ada. Saya sendiri selalu antusias melihat nyelenehnya MTV dalam setiap acaranya, entah itu MTV Movie Awards, MTV Video Music Awards, dsb. Nah, pada forum ini, dikarenakan saya tak melihat MTV Indonesia Movie Award ini, saya pengen tahu tanggapan teman2 mengenai acara yang baru berlangsung itu..apakah keren, bagus atau kurang? kalau ada teman2 yang dapat post gambarnya, please di-post ya..last but not least, I really appreciate for those who keep this topic on its track..thanks a million :wink:

Comments

  • Dear, PEDRO

    Cuma mau kasih pendapat saja. Entah kenapa baik MIMA atau Indonesia VMA selalu terlihat agak misconcept. Momentumnya sendiri kurang tepat. Seluruh acara ini hanya didominasi oleh EIFFEL, ARISAN, MENGEJAR MATAHARI, 30 HARI, dan sedikit dari BIOLA, ANDAI IA TAHU. Namun bagaimanapun juga MTV tahu apa itu esensi dari party. 7 dari 10 deh buat MIMA.
  • emang betul ini penghargaan dikhiasi oleh film2 itu mungkin film indonesia yg bagus belum banyak..........dan yg paling aku happy film Arisan dapat penghargaan sebagai film terbaik di penghargaan itu................
Sign In or Register to comment.