BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ni Hao Salam dari guangzhou china!!!

edited October 2004 in Nusantara
Hi guys Ni hao gua ian 23thn, bisex, menado-jawa ,anak jakarta tapi sekarang lagi merantau ke negeri China dan menetap di Guangzhou untuk belajar bahasa mandarin, sekarang gua lagi mau cari teman di jakarta yang tertarik untuk temenan ama gua terutama kalo suka bgt ama mandarin spy kita bisa email2an di [email protected] Gua tunggu emailnya yah Xiexie.
Da jia ni hao wo shi ian 23 sui,wo xihuan nan haizi he nu haizi, wo de jiaxiang shi yajiada,danshi xianzai wo zai zhongguo guangzhou xuexi hanyu. Xianzai wo yao zhao pengyou tebie de xihuan hanyu, wo xiwang women keyi huxiang fa email jiang women de aihao, mengxiang, deng deng, ranhou women keyi zuo hao pengyou. Wo kending deng ni de email, xiexie zaijian
God Bless U
Sign In or Register to comment.