BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

UNEK-UNEK GW DI HAPPY IDUL FITRI.... (4)

edited December 2008 in BoyzStories
Naka wrote:
Sahabat khayalan??

Naka sih nda punya, tapi Naka seringkali ngomong2 sendiri(mengeluarkan suara) dengan diri sendiri.

Naka juga seringkali ngomong dan peluk2 boneka Rusa Naka. Kalo Naka lagi kesepian, pasti boneka rusa itu Naka peluk2 dan belai.

Mungkin itulah sahabat khayalanku.

Naka /\/

Ow... Naka...

That makes you even more loveable...

:oops: :oops: :oops:

Comments

  • edited January 2008
    Selamah ngikuti sesi selam bersama DR.B.O.W gw jadi pengen ngajak temen gw yang bisah snap shoot secara candid camera. tangki yang digunakan untuk latihan selam ada tiga dan waktu itu kelompok gw memakai yang ditengah sementara yang satunya posisi berada lebih tinggi jadi gw gak bisah ngeliat anak2 dari kesatuan mar. latihan di tabung tersebut, tapi di tabung yang satu nya lagi gw ngeliat anak2 paskas latihan di situ. Cd mereka rata2 yang dipakai berukuran s malah ada cd renang kayaknya ukuran untuk anak2 jadi membuat gw jadi pusing ngeliatnya. Bisa dibayangin dengan cd seukuran anak2 dipakai orang dewasa, kemaluannya pada nonjol semua trus bulu2nya pada keluar semua wadu jadi pusing gw dibuatnya. Ada satu yang membuat gw tegang sekali anaknya putih mulus n cd yang dipakai bener2 minim pas waktu ganti dia dengan santai nya melorot cd nya di tempat, deg gw terpanah ama Mr P nya wow keren banget sementara buluh kemaluanya di cukur ala Brazil styel.
  • mBak*ZOEM wrote:
    Seperti biasa gw pergi ke salah satu mall di kota gw untuk belih barang2 yang gw butu kan untuk ngerakit komputer. Ketika gw jalan di slah satu toko yang biasa gw datangi ada seseorang yang memanggil nama gw, agak suprise juga seh soalnya toko ini letaknya masuk kedalam jadi kalo gak langganan gak tau. Gw tengok siapa yang memanggil nama gw, woh ternyata Dr. B.O.W. Hati gw jadi berbunga2 selama ini emang hanya beliau yang kuharapkan untuk ketemuan, orangnya uda gw anggap kakak-sahabat dan guru bagi gw . Setelah ngobrol sana sini akhirnya gw tanya ama beliau
    "dok emang masih ngajar selam"
    "kenapa mau ikutan"
    ini yang gw tunggu, setelah gw kecewa ketika gw ngikut kursus selam dulu ama beliau tapi gak sampai ndapatin ijazah, jadi ini kesempatan yang bagus banget nurut gw.
    "emang ada dok"
    "ada kebetulan taruna lagi ngadain"
    "saya boleh ikut dok"
    "boleh, hari senin teori dan kamu harus ikut teorinya soalnya ijazah yang di berikan ijaza international"

    hari senin gw datang di kelas para taruna dan gw datang lebih awal 1/4 jam dari jawal dengan prediksi gw mau duduk di bangku belakang. Oh yah sebelumnya gw minta ijin duluh ama Dr.B.O.W untuk di berihkan ijin masuk di pos penjagaan.
    Dalam kelas gw agak grogi juga ngeliat para taruna yang semuanya fres2 dan gak ada senyum sama sekali, ngeliat gw gak nyaman dikelas Dr. B.O.W buat jok-jok yang membuat para taruna pada ketawa jadinya gak tegang suasana. Ada salah satu taruna gak tau kenapa kok gw liat pandangan matanya bersinar banget kalo ngeliat gw ( jadi GR gw). Jadi pengen cepet2 langsung praktek neh, gimana ini para taurana kalo hanya pake CD ( mau posting gb nya takut ama mereka iyah kalo mereka gak masuk ke forum ini kebetulan gw shoot pake camera HP).

    Dua minggu praktek di tabung sebelumnya kita praktek di kolam renang untuk dasar2 pengenalan alat menyelam...........
  • Sebelumnya saya sangat narsis ama kemampuan saya di bidang repair komputer, hampir gak ada kendala dalam memperbaiki segala merk kompi baik yang branded apalagi yang rakitan. Apalagi dengan kemampuan baru saya dalam memperbaiki printer, pernah sekali saya ada kasus printer teman udah lama gak bisa dipakai (hampir 2 thn) karena warnanya gak keluar sama sekali. dengan sedikit trik yang saya pelajari dari temen2 saya yang kerja di toko modif printer saya bisa membuat printer teman saya yang uda lama rusak jadi baik lagi dan berjalan normal......kenarsis-an saya menjadi-jadi sepertinya dalam pikiran saya gak ada yang gak bisa saya lakuin sama kompi.
    Suatu hari saya dimintai tolong untuk memperbaiki kompi seseorang, dengan santainya saya datang ketempatnya. Sampai dirumahnya saya liat kompi merk DELL, saya pikir sama aja dengan kompi2 yang laen. Setelah saya setup ulang BIOS dan OS nya ternyata gak mau masuk, pikir saya memorynya di unlock atau di password setelah saya ubah ternyata masi sama gak mau masuk OS nya.......sampai 2 jam saya utak-atik BIOS nya masi gak mau juga Akhirnya saya menyera dan menyatakan gak sanggup ama yang punya kompi. Serasa gak ada gaira untuk ngobrol ama yang punya kompi padahal dia ngobrol panjang lebar tentang keluarga, kerjaan seperti blank otak saya gak ada reaksi sama sekali, gak ada emosi. Bolak-balik yang punya kompi sampai berkata "mas sampeyan gak apa-apa kan". Akhirnya saya cabut dari tempatnya, dari pada gak nyambung diajak ngobrol mending saya pulang. Dalam perjalan pulang saya bertanya - tanya apanya yang salah dengan merk DELL apakah ada sesuatu yang mesti dilakuin sebelum setup ulang OS nya, atau kah kemampuan saya perlu diupdate.
    Hilang sudah ke narsis-an saya
  • Lama gak ketemuan ama my gang, ketemuan sekali membuat gw kaget setengah mati. Ketika gw makan mie ayam di salah satu warung langganan gw di daerah dekat markas marinir di surabaya, pas sampai di depan warung mie ayam gw liat ada tempat kosong langsung aja gw nylonong duduk di tempat kosong tersebut.
    Gw ; “ mas mie ayam nya 1 kering ama teh tawar nya 1”
    Sambil nunggu pesenan gw datang, gw maen game di hp. Konsentrasi gw buyar ketika salah satu pengunjungnya mondar-mandir didepan gw, pikir gw ini orang kurang kerjaan atau mau tebar pesonah atau mau nunjukin uniformnya, sayang wrong time bagi gw saat ini gw lagi males kalo gak uda gw embat ni orang. Pas gw liat dengan seksama si mondar-mandir ini…oh my GOD dia kan Jamxx. Kalo ada Jamxx pasti ada Imxx itu uda patorn nya dari dulu pikir gw, pas gw lirik sebelahnya bener dugaan gw imxx ada di sebalahnya.
    Gw samperin merekah berdua kebetulan disebalah Imxx ada bangku kosong….
    Gw: “Hi pa kabar kalian berdua, kemana aja lama gak ketemu”
    Jamxx : “ sombong banget u, kalo gw gak jalan didepan u tadi pasti u gak bakalan
    Nyapa kita2”
    Imxx : “ biasa dia kan mantan miss univers”
    Gw : “ kurang ajar…dasar kalian berdua, kemana aja kok lama gak keliatan”
    Imxx : “ kita berdua habis tugas di lampung dua tahun n baruh seminggu balik ke
    Surabaya”
    Jamxx ; “ habis makan u maen yuk ketempat kita”
    Gw : “ maksudnya ketempat kos2an kalian, males ah panas n sumpek”
    Jamxx : “gak sekarang kita belih rumah sendiri di daerah krian, walaupun
    Kecil tapi comford kok u pasti suka ama lokasinya…..lokasinya
    Di pedesaan”
    Wow di pedesaan pasti enak nih suasananya apalagi kalo dibuat wildsex…he…he…he.

    Gw : “Trus istri kalian tinggal juga ama kalian”
    Jamxx ; “ Gak, istri kita di parkir di rumah orang tua”
    Gw : “Kelakuan kalian dari dulu gak ada perubahan sama sekali”

    Gw kenal ama Imxx n Jamxx uda lama kurang lebih 6 tahun yang lalu, waktu itu salah satu dari mereka ngegym di tempat biasa gw ngegym. Waktu itu gw agak prihatin juga ama status mereka berdua soalnya antar uniform kok relationship mau dibawa kemana negara ini, tapi alasan mereka berdua masuk akal juga “alasan mereka karena kalo ditugaskan di tempat pelosok gak kebingungan cari penyaluran hasrat sex kata mereka berdua she alasan laenya mereka kan uda menikah trus kalo mereka keluar berdua gak bakalan keluarga curiga ”. Kalo gw pikir2 bener juga mereka bukan robot yang diprogram untuk satu tujuan aja, mereka butuh juga penyaluran hasrta biologis. Tapi gw salut ama mereka berdua hubungan yang terjaga dengan rapi walaupun kadang2 atau bahkan sering kali mereka berdua cari temen laen di tempat tidur untuk penyegaran kata mereka. Apalagi selera mereka berdua gak jau beda so pasti klop kalo cari orang ketiga untuk diajak bercinta. Gw suka ama Imxx, orangnya romantis banget, kalo abis ngekiss pasti di usap bibir gw katanya biar bersih….he…he…he.

    Setelah kita bertiga selesai makan, kita langsung cabut kerumah mereka berdua. Kurang lebih satu jam kita nyampai, wow daerah yang masi seger banget udaranya n pedesaan banget dengan aroma bakaran kayu……bener2 membuat rileks perasaan gw. Rumah merekah kecil tapi enak untuk ditinggalin…suasananya kekeluargaan banget.
    Jamxx : “u masih ingat ama pak hamxx, kabarnya gimana”
    Gw : “ gw uda putus kontak ama dia, man. Uda lama gw…. denger2 dia masih dines di tempatnya yang lama…tapi males kalo ntar ketemuan ama dia lagi pernah gw ketemuan ama dia n gw hanya say hi ke dia, kayaknya dia gak berkenan banget”
    Jamxx : “u aja kale yang gak berakrap ria ama dia, soalnya u kalo ngeliat tampang orang yang agak ditekuk langsung mundur gak mau berbasa-basi”
    Gw : “ males Jack…u kan tau gw kalo uda males ama orang gak bakalan berbasa-basi ntar jadi basi”

    Lama juga kita bertiga cerita pengalaman masing2 sampai gak terasa jam uda menunjukan pukul 3 pagi, sesaat kita bertiga terdiam pas kebetulan lagu yang diputerin di radio lagunya kertas “Kekasi Yang Tak Dianggap”

    ……walupun tanpa sex kita bertiga merasa puas sepertinya hasrat biologis yang laen tersalurkan.
  • walupun tanpa sex kita bertiga merasa puas

    ehm ... ehm ... Maksudnya?

    Tanpa sex bisa puas?

    Udah menopause, mbak :lol: :lol:
  • jejakasby wrote:
    walupun tanpa sex kita bertiga merasa puas

    ehm ... ehm ... Maksudnya?

    Tanpa sex bisa puas?

    Udah menopause, mbak :lol: :lol:

    iyah neh perlu suntik hormon lagi kale
  • Setelah lama gak ada niatan untuk melakukan petualangan lagi di dunia jagat persilatan (gay) akhirnya niatan itu datang lagi dengan kehadiran dua pasangan uniform yang aneh si Jamxx and si Imxx. Kali ini petualangan yang gw lakuin ama mereka berdua kayaknya under cover kalo nurut gw.....secara yang selalu kita datangi orang2nya gak pernah gw duga sama sekali ke gay an nya and selalu membuat gw suprise setelah Ml dengan mereka2, apalagi si Jamxx n Imxx selalu ngajakin partysex dan selalu gak ada gave diantara kita sewaktu ML mau yang siapa menjadi bot atau top sepertinya mengalir aja gak ada keterpaksaan...jadi nya enjoy ngelakuinnya. Uda 4 kali di hari sabtu kita bertiga melakukannya dan setiap sabtu selalu dengan orang2 yang berbeda n selalu dengan suasana yang baru pula.

    Di sabtu ke 4 gw ngajakin si ryan teman gw yang pernah jadi model sampul majalah Menhelt ( pernah juga juara L-men, gak tau kategori apaan) secara gw tau banget track recrod si ryan di partysex, orangnya esay going kalo diajakin party sex.... jadi kayaknya kalo gw ajakin gak malu2in n gw gak perlu lagi kasi leason privat ke dia.

    Kebetulan pas gw ngajakin si ryan, Imxx n Jamxx ada rencanah ngajakin Raxxx. Raxxx orangnya cakep banget nurut gw n dia salah satu target gw di antara temen2 mereka berdua, sebelumnya gw pernah ngeliat foto si Raxxx di HP si Ixxx pas gw tanya ini siapa, nurut si Ixxx dia masih tugas di perbatasan Indonesia - malaysia trus seminggu lagi balek ke surabaya. Deg.... gw agak kuatir juga soalnya nurut survei hampir sebagian besar TNi yang habis bertugas di luar pulau persentase membawa virus HIV besar banget. Gw pastiin ke mereka berdua apakah si Raxxx orangnya clean....dengan agak emosi si Ixxx menjawab kalo temen2 merekah gak bakalan kayak gitu, tapi bolehkan kalo kita berjaga-jaga kita kan gak tau seberapa jau kealiman seseorang.

    Setelah berbasah-basih diantara gw, ryan, Ixxx, Jxxx and Raxxx akhirnya kita mutusin cari tempat untuk party sex......gw ngusulin gak usa di tempat si Ixxx n Jxxx mending kita sewa tempat aja secara gw uda bosen ama suasana tempat tinggal mereka. Kita putusin pergi ke Mojokerto n kebetulan si Ixxx tau penginapan yang comfortable. Akhirnya kita ber 5 meluncur ke mojokerto naek mobil dinas yang dibawa ama Raxxx.

    Jam 10 malam kita nyampai di tempat tujuan kali ini kita nugasin si ryan untuk booking tempat, secara kita ber empat mau ngetes sejau mana ke wild an si ryan.....kalo di mintai tolong untuk booking aja uda malu wah bakalan gak wild nih orang untuk diajak party. Gw uda doktrin ama si ryan kalo ntar u di suru booking ama anak2 u lakuin aja ntar urusan fee tempat kita tanggung sama2 and pasti di bayar ama kita2 didalam kamar.

    Didsalam kamar tanpa basah-basih lagi si Raxxx melepas baju n celananya untuk bernude ria pergi ke kamar mandi untuk mandi, secara dia type gw banget jadi gw nyusul untuk bernude ria pergi ke kamar madi.....gatel banget kayaknya gw...he...he...he. Lah iyalah masaka lah iya dong. Raxxx uda puti mulus tanpa bulu selembar pun di badannya and Mr P nya wow keren. Akirnya kita berlima mandi rame2 and powerplay di kamar mandi, gw uda gak tahan lagi gw tarik si Raxxx gw ajakin ke tempat tidur sebelumnya gw handuki badanya sambil menikmati setiap inci bagian tubuhnya.

    Setelah acara party selasai, gw ngantar si ryan pulang ketempat kos2an nya, dalam perjalanan si ryan menawarkan diri diajakin lagi untuk party. Gw bilang ntar ama kelompok yang laen aja...gw ada kelompok reyder u pasti suka wildnya gila2an and kalo party selalu lebih dari 5 orang.
  • Setelah lama gak ada niatan untuk melakukan petualangan lagi di dunia jagat persilatan (gay) akhirnya niatan itu datang lagi dengan kehadiran dua pasangan uniform yang aneh si Jamxx and si Imxx. Kali ini petualangan yang gw lakuin ama mereka berdua kayaknya under cover kalo nurut gw.....secara yang selalu kita datangi orang2nya gak pernah gw duga sama sekali ke gay an nya and selalu membuat gw suprise setelah Ml dengan mereka2, apalagi si Jamxx n Imxx selalu ngajakin partysex dan selalu gak ada gave diantara kita sewaktu ML mau yang siapa menjadi bot atau top sepertinya mengalir aja gak ada keterpaksaan...jadi nya enjoy ngelakuinnya. Uda 4 kali di hari sabtu kita bertiga melakukannya dan setiap sabtu selalu dengan orang2 yang berbeda n selalu dengan suasana yang baru pula.

    Di sabtu ke 4 gw ngajakin si ryan teman gw yang pernah jadi model sampul majalah Menhelt ( pernah juga juara L-men, gak tau kategori apaan) secara gw tau banget track recrod si ryan di partysex, orangnya esay going kalo diajakin party sex.... jadi kayaknya kalo gw ajakin gak malu2in n gw gak perlu lagi kasi leason privat ke dia.

    Kebetulan pas gw ngajakin si ryan, Imxx n Jamxx ada rencanah ngajakin Raxxx. Raxxx orangnya cakep banget nurut gw n dia salah satu target gw di antara temen2 mereka berdua, sebelumnya gw pernah ngeliat foto si Raxxx di HP si Ixxx pas gw tanya ini siapa, nurut si Ixxx dia masih tugas di perbatasan Indonesia - malaysia trus seminggu lagi balek ke surabaya. Deg.... gw agak kuatir juga soalnya nurut survei hampir sebagian besar TNi yang habis bertugas di luar pulau persentase membawa virus HIV besar banget. Gw pastiin ke mereka berdua apakah si Raxxx orangnya clean....dengan agak emosi si Ixxx menjawab kalo temen2 merekah gak bakalan kayak gitu, tapi bolehkan kalo kita berjaga-jaga kita kan gak tau seberapa jau kealiman seseorang.

    Setelah berbasah-basih diantara gw, ryan, Ixxx, Jxxx and Raxxx akhirnya kita mutusin cari tempat untuk party sex......gw ngusulin gak usa di tempat si Ixxx n Jxxx mending kita sewa tempat aja secara gw uda bosen ama suasana tempat tinggal mereka. Kita putusin pergi ke Mojokerto n kebetulan si Ixxx tau penginapan yang comfortable. Akhirnya kita ber 5 meluncur ke mojokerto naek mobil dinas yang dibawa ama Raxxx.

    Jam 10 malam kita nyampai di tempat tujuan kali ini kita nugasin si ryan untuk booking tempat, secara kita ber empat mau ngetes sejau mana ke wild an si ryan.....kalo di mintai tolong untuk booking aja uda malu wah bakalan gak wild nih orang untuk diajak party. Gw uda doktrin ama si ryan kalo ntar u di suru booking ama anak2 u lakuin aja ntar urusan fee tempat kita tanggung sama2 and pasti di bayar ama kita2 didalam kamar.

    Didsalam kamar tanpa basah-basih lagi si Raxxx melepas baju n celananya untuk bernude ria pergi ke kamar mandi untuk mandi, secara dia type gw banget jadi gw nyusul untuk bernude ria pergi ke kamar madi.....gatel banget kayaknya gw...he...he...he. Lah iyalah masaka lah iya dong. Raxxx uda puti mulus tanpa bulu selembar pun di badannya and Mr P nya wow keren. Akirnya kita berlima mandi rame2 and powerplay di kamar mandi, gw uda gak tahan lagi gw tarik si Raxxx gw ajakin ke tempat tidur sebelumnya gw handuki badanya sambil menikmati setiap inci bagian tubuhnya.

    Setelah acara party selasai, gw ngantar si ryan pulang ketempat kos2an nya, dalam perjalanan si ryan menawarkan diri diajakin lagi untuk party. Gw bilang ntar ama kelompok yang laen aja...gw ada kelompok reyder u pasti suka wildnya gila2an and kalo party selalu lebih dari 5 orang.
Sign In or Register to comment.