BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari temen di palembang

edited July 2010 in Nusantara
Hai! gw renald di palembang. Gw mau cari temen buat sex aja!

Comments

• hi... loe di plbg yah, gw juga , gw kul

gw orgnya ganteng juga, tp udh punya bf but dia sekarang di jawa lagi s2
  • boleh kenalan gax aku 29m pri dibangka emailku di [email protected] ditunggu lho
  • Hi yg dipalembang. sekedar info, kaya';nya di sekayu lebih maju deh dunia gay nya dibanding palembang
  • wah kota sekayu lebih banyak gay nya ???
    setahu saya bukan penduduk asli sana............
    mungkin penduduk baru,yang kerja disana.
  • loan wrote:
    wah kota sekayu lebih banyak gay nya ???setahu saya bukan penduduk asli sana............mungkin penduduk baru,yang kerja disana.

8) 8) loan apa kabar ... ? .. udah nggak di jkt lagi ya ... ? ....ini MU khan yah .. heheheh .... kapan balik ke sumsel ... ?
  • hai...
    bagi teman2 yang berasal dan berdomisili di palembang...
    boleh kenalan gak???
    kirim email ke aku dong!
    [email protected]
    ditunggu
  • lam kenal yaaa
    gw alvin 22 175 69 now gw kul di jogja but gw asli sumsel kok
    gw dari prabumulih
    well kalo ada yg mau kenalan bisa join friendster gw dejh
    add me at [email protected]
    aku tunggu kabarnya ya
  • Untuk Bang satria...................jauh amat!!!!!
    di Jerman.

gw kerja di jakarta tapi................LEBARAN IDUL FITRI
    PULANG KAMPUNG.
    kota pempek.
  • laon wrote:
    Untuk Bang satria...................jauh amat!!!!!
    di Jerman. gw kerja di jakarta tapi................LEBARAN IDUL FITRI
    PULANG KAMPUNG. kota pempek.

8) 8) 8) ......ooh masih di betawi .. ? ... HP-nya masih sama ... ?
  • renaldi wrote:
    Hai! gw renald di palembang. Gw mau cari temen buat sex aja!

Hai renald,gw lagi di palembang nih kalau mau ketemu email gw yach, gua tunggu oke? c. u
  • whats do you mean Vintage???If you don't explain with me who are you the truely,so I cann't told you the meaning from honest.....You're realy weird and strange for me,cause I'm realy didn't know bout you.....But you are know about me....Maybe you're right know I have AMENSIA...But if you still like this I cann't imaged who are you and when we meet eachother....Cause for the honestly you're not strange with me,and liked I just know you.But I'm forget who you are???Why you're realy difficult for introduce yourself with me,so we can clear our problem.....If you still like this I'm ofcourse realy dispointed with you too,cause you would not introduce youself with me,but you always hiding from me.....Don't be a loser if you want to be a winner.....Forgive me and my apologize if I've a lot of mistakes with you Vintage...... :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
  • Helel wrote:
    whats do you mean Vintage???If you don't explain with me who are you the truely,so I cann't told you the meaning from honest.....You're realy weird and strange for me,cause I'm realy didn't know bout you.....But you are know about me....Maybe you're right know I have AMENSIA...But if you still like this I cann't imaged who are you and when we meet eachother....Cause for the honestly you're not strange with me,and liked I just know you.But I'm forget who you are???Why you're realy difficult for introduce yourself with me,so we can clear our problem.....If you still like this I'm ofcourse realy dispointed with you too,cause you would not introduce youself with me,but you always hiding from me.....Don't be a loser if you want to be a winner.....Forgive me and my apologize if I've a lot of mistakes with you Vintage...... :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
    one rebublic sings :its too late for apologize... Too late
    ya ya ya, whatever dimy!
    Apakah kau bhagia dgn "kakak hayalan" u?
  • aku anak plg yang mau beli film gay telepon/sms aja ke no aku ;
    nol 8 sembilan delapan 0 sembilan enam 2 2 sembilan 2
  • Yg ada bb add yah inbox
  • it's kinda funny reading an old post lol