BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jayapura-Papua

edited November 2004 in Nusantara
Saya 25 th. Lokasi di Jayapura-Papua. Cari teman buat sex. Yang penting ikhlas:p Orang mana saja terserah. Sudah tdk tahan.... DITUNNGU!

Comments

  • papua-heat wrote:
    Saya 25 th. Lokasi di Jayapura-Papua. Cari teman buat sex. Yang penting ikhlas:p Orang mana saja terserah. Sudah tdk tahan.... DITUNNGU!
    :lol(hai nama saya joe kamu dimana ada no tlp ngaak yang bisa di hub ssama saya
  • gue tunggu nih info selanjutnya dari papua,jika ada kelanjutannya utk fun ikutan yahhh..email aja ke [email protected]

    ditunggu yahhhh
  • edited December 2004
    buat yang pingin kenalan bisa lewat [email protected] or kosong 8 5 2 4 4 kosong 2 1 3 6 lima. ok aku tunggu yah
  • papua-heat wrote:
    Saya 25 th. Lokasi di Jayapura-Papua. Cari teman buat sex. Yang penting ikhlasp Orang mana saja terserah. Sudah tdk tahan.... DITUNNGU!

    hai cowo km dimana sih aku pingin bgt nih ketemu sma aku tolong hub aku yah di kosong delapan 5 2 empat empat kosong 2 1 tiga enam lima.
    plis aku tunggu yah !!!
Sign In or Register to comment.