BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MENCARI TEMAN BUAT BERBAGI BANYAK HAL

edited August 2004 in Jabodetabek
hai....
saya belum pernah melakukan apapun yang berhubungan dengan g... saya mencari teman buat berbagi.... jika nanti ada yang cocok dengan saya.... mungkin saya akan berbagi lebih banyak lagi....
send me email to... [email protected]

saya lebih suka yang di bawah 22... karena saya belum berani berhubungan dengan yang berumur lebih dari 25...

i am young... white skin... no smoke... and not ugly...

Comments

  • saya lebih suka yang di bawah 22... karena saya belum berani berhubungan dengan yang berumur lebih dari 25...

    Dear: KEN
    Kl menurut saya ,didalam pertemanan kita jangan melihat dari faktor usia..... :) ,justru dengan teman yg lebih tua dari kita malah kita lebih banyak tahu dari pengalaman pengalaman mereka.
    untuk berbagi......kamu juga bisa posting disini sehingga masukan yg didapat otomatis jadi lebih banyak....gitu aja saran saya....met datang di BF :D
  • Hallo Kenzie, ... kalau boleh saran menurutku kalaw berteman jangan lihat pandang usianya OK?, malah kalaw usia lebih dewasa dari kamu, kamu dapat minta saran dan bisa bergaul dengan orang yang udah pengalaman, kalaw masih seusia kamu nanti pengalaman kamu ga bakalan berkembang. Kaya aku , usiaku 24 nanti tgl 27 agustus, aku dalam berteman ga pilih. siapa yang mau bereman dgan ku aku Welcome walaupun itu Kakek kakek/Nenek2, kita dari pengalaman itu ambil hikmah hidup dari pengalaman orang tersebut!!!!!
  • gue dah diatas 25 tahun tuh ... boleh ikutan nggak ya ... mauk donk ...
  • Aloo...
    Wah, gw ngekor Mas Sat aja deh, hehehe....
    Moga-2 kebagian yah Mas, hehehe...

    Senyum selalu,
    Leon.
  • leon jangan nyelak ya .... awas ...
Sign In or Register to comment.