BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari teman

edited August 2004 in Nusantara
gw lagi nyari teman kalo mungkin jadi bf yg ada di taiwan, soalnya gw sekarang ada di taiwan, kalo ada tinggalin no. hp ntar gw hubungin.

Comments

  • Boleh boleh aja..... :lol: :lol: :lol: ,gimana kalo lewat jalur pribadi?
  • chocklat .... awas lu yah ... jangan dimakan sendiri yah ... ha .. ha .. ha ..
  • Kata nenek gw dulu bilang org sirik tuh tanda ngak mampu.....,makanya jangan sirik yah mas satria.....,toh yg di amrik & jerman ber jubel......,masa gw yg cuman semata wayang diributin seeeehhhhhh :lol: :lol: :lol: hahahahaha.................
  • ada paan sehh..?? (permusssiiii......., jalan2 lage achhh...)
  • chocklate wrote:
    Kata nenek gw dulu bilang org sirik tuh tanda ngak mampu.....,makanya jangan sirik yah mas satria.....,toh yg di amrik & jerman ber jubel......,masa gw yg cuman semata wayang diributin seeeehhhhhh lol lol lol hahahahaha.................

    sirik sih kagak ah .... nggak mampu apa ... nggak mampu bediri ... ah blom la yau .... masih mampu bediri tuh onderdil .... ha .. ha .. ha ... pokoknya kalau kepegang aja .. udah dah langsung bediri ... neng .. nong ...
  • hiii.......... chocklate ni hao, wah setuju banget lewat japri biar rada-rada secret. oh ya gw tinggalnya di kaohsiung sering juga sih ke tpe, klu boleh tahu loe di tpe nya dimana, terus e-mail loe? hp gw nol sembilan satu tuju lima sembilan tuju empat lima empat..........c u lewat japri.
  • oolong tea wrote:
    hiii.......... chocklate ni hao, wah setuju banget lewat japri biar rada-rada secret. oh ya gw tinggalnya di kaohsiung sering juga sih ke tpe, klu boleh tahu loe di tpe nya dimana, terus e-mail loe? hp gw nol sembilan satu tuju lima sembilan tuju empat lima empat..........c u lewat japri.

    wah jangan jangan luh .... gue dulu pernah ke o luan pi .... deket ken ting .... .. meo lah ...
  • kalo mau tau gw TPE mana nah u tanya si Satria tuh......,soalnya gw denger denger dia dulu pernah jadi lurah disini :lol: :lol: !
    Ok hub gw lewat [email protected] aja kl mau lewat japri ok!
Sign In or Register to comment.