BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TANYA

edited August 2004 in BoyzStyle
Aku cuma mau tanya beberapa pertanyaan, mungkin ada yg mo jwb:

1. Menurut kalian bener gak kalo Micky AFI sama Romi AFI itu gay? soalnya selain cakep mereka tuh kayanya tertutup bgt waktu di diari AFI. Soalnya kalo bener kan bisa dijadiin gebetan tuh... apalagi si micky tuh kayaknya gak punya bulu jadi kelihatan mulus wuiihhh... bikin horny aja.

2. Foto coverboyznya terutama Berly ama Viga kok gak bisa muncul fotonya di komputerku ya? kalo yang lain2 sih bisa. Pls dong ada yang mo bantu aku nggak kasiin foto mereka ke aku, sekali lagi pls...

3. Ada yang punya fotonya si Edwin yang lain nggak? soalnya foto yang di coverboyz cuma hitam putih gitu, soalnya kalo minta sama orangnya langsung aku malu paling juga gak direspon sama si edwinnya.

btw kalo ada yg mau kenalan sama aku silahkan

Comments

  • dek-ile kok segitu seriusnya sih mo tau mereka g apa kagak ... nggak ada pengaruhnya ah ... kalau dia baek .. khan ada g yg baek juga ( banyak malahan .. ) .. kalau dia jahat ... ya urusan dia lah .. ( semoga yg jahat didunia g ini nggak banyak2 amat yah .. ) .. itu aja ya yg dr gue .. yg laen ada yg mau nyumbang suara nggak neh ..
  • kok cuma Oom sat aja yang yang balas.yang lain pada kemana ?apa topik ini kurang menarik.
Sign In or Register to comment.