BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

siapa yang mau?

edited July 2004 in Jawa
hai,sahabat sahabatku yang baik dimanapun juga,adakah yang ingin dihisap? kalau ada yang mau boleh hubungi aku di email [email protected] aku tidak melihat wajah lho.....yang penting mau dan sukarela untuk dihisap. sampai jumpa di email aku ya...thanks.

Comments

  • wah ada lowongan .... anak anak ... ada lowongan neh .... ayo ... ( eh yang lowong apa ya ... ) ... leonardo ... dah lama nggak kedengeran ... apa kabarnya neh ...
  • hai,sahabat sahabatku yang baik dimanapun juga,adakah yang ingin dihisap? kalau ada yang mau boleh hubungi aku di email [email protected] aku tidak melihat wajah lho.....yang penting mau dan sukarela untuk dihisap. sampai jumpa di email aku ya...thanks.

    :? diisap :?: :?: aduuhhh (angel lagi kebingungan, lari ke kanan dan ke kiri) aduuuhhh apa yaaa :twisted: hehehe yang harus kamu isep tuh banyak sihhh... hmmm :P seberapa kuat sih isepan kamu :?: :twisted:
  • wah kamu gak tau ya??sedotannya kuat lho,kira kira bisa buat sedot wc,ha ha ha
  • Dante wrote:
    wah kamu gak tau ya??sedotannya kuat lho,kira kira bisa buat sedot wc,ha ha ha
    :lol: :arrow: :lol: huahahaha uhuukk wuueekkss.. huahahaaahohoho uhuks..uhukkk weleh.. emape batukk..uhuukk ...huahahahahahaaaaaaa edannnnn ..uhhuukksss.. wuuekkss..uhhukk.. huhhahahahahhaahaaa..gubrakkk..gubrakkk (saking seneng ketawa ada becak ngga liat)aaaaduuhhh biyunggggg.... pantata ku loro ye... tukang becak edan.. uuhhuukk huhhehehehehhhohohohoho ... hahahahhaa ehhh kebetulan, wc di rumah mampet.. seduuoootttt doonnnkkk, ..hehehehe uhuk..hukkk... huehohohohohoho, gini aja, aku ada ide, kamu buka praktek aja, buat orang yang susah buang air besar, atau BAB susah, kamu sedooottttt ajaaa ... huahahahahahha huoohuuukksss hukss wueee.. :? :lol:
  • bener tuh kata angel,itung itung cari duit,lumayan kan klo ada satu kecamatan wc nya mampet semua,ha ha ha :lol:
  • Dante wrote:
    bener tuh kata angel,itung itung cari duit,lumayan kan klo ada satu kecamatan wc nya mampet semua,ha ha ha :lol:

    iya ntar kita bantu deh pemasarannya hehehehe :lol:
  • iya sono angel lu bantuin iklan dulu bikin spanduk,gue yang tour mempraktekan kehebatan sedotnya
  • Dante wrote:
    iya sono angel lu bantuin iklan dulu bikin spanduk,gue yang tour mempraktekan kehebatan sedotnya
    :lol: gue dapet tuh.. dia mau ngga sedot di jembatan suramadu, sedot air lautnya buat pasang pondasi.. borongannya gede tuh :wink:
Sign In or Register to comment.