BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GW BERKATA: (WAJIB DIBACA NEH!!!)

edited July 2004 in Jabodetabek
hai2 semuanya.. gw seneng banget byk yang reply postingan ATAS NAMA Gw.. tapi 1 hal yang amaaaaaaaaaat hrs KITA sayangkan bersama.. adalah bhw kata2 manis nan indah yang tertulis disana BUKAN hasil karya seorang pria muda dg nama gw!!! (tp gw harus say thanks ke virgin boy.. coz gw nemu bbrapa kenalan yang ASIK2.. hehe..)

gw cerita neh yeee.. gw sempet kaget wkt byk org bilang kenal gw dari forum.. ternyata pas gw cek.. tambah kaget lagi gw dengan pernyataan TDK BTANGGUNG jawab virginboy_18 alias arie_gia (kalo ga salah, ada yang tau siapa neh org??) yg di faceparty mang foto gw.. tapi kata2 menggiurkan tapi MENJIJIKAN itu bukan kata2 gw..

kalo boleh ralat.. gw 17 (thn ini br 1, 170 dan 54.. yg paling parah gw neh di jkt timur.. bukan selatan.. sok tahu yahh si virgin boy itu.. gw posting pesan yg lagi loe baca ini pake nick name gw yang asli.. yang udah gw bikin beberapa bulan yang lalu.. bukan nickname virginboy_18 yg baru dibikin tepat pada tanggal pesan GADUNGAN itu dipasang..

buat SATRIA.. sorry man.. pupuslah harapanmu.. hehe..
buat OM ANIS.. oohh.. ternyata disini jadi 'tetua' yaa..??? pakabar neh??
buat ANDI.. no tlp loe daerah skul gw tuh.. hayyyooo...
buat DIDI_T gak ada yg perlu dicertain lagi kan???
buat PUTRASAJA.. apa tuh 'pepesan kosong'????
buat SEMUA thx atas perhatiannya..

BUAT VIRGINBOY_18.. GW GAK TAU APA MKSUD LOE, TAPI KALO LOE ADA DENDAM MA GW.. PLS!! BIARPUN LOE HOMO.. TAPI BERSIKAPLAH SEDIKIT JANTAN!!! (btw, kata2 loe bagus juga.. thx yaaa..)

that's all.. buat yang masih tertarik kenalan.. gpp ko..

Comments

  • ya dah .... pupus sudah ... ha .. ha .. ha .. ( segitu seriusnya deh .... tapi ngga papa kok ... ) ... asal kamu juga hepi hepi aja ya .... tapi aku juga mo tau reaksi yg laen neh .... duh .. duh .. dah kayak britney spear kawin di las vegas aja deh ....
  • Baguslah kamu telah meralat n meluruskan semua ini, karena yg aku tau dari iklan pertama kayaknya ndak gimana gitu, jadi ku anggap pepesan kosong. Maaf yach soalnye Putrasaja suka ape adenye n ndak neko2. Intinye gw suka sex oche.
    satria wrote:
    ya dah .... pupus sudah ... ha .. ha .. ha .. ( segitu seriusnya deh .... tapi ngga papa kok ... ) ... asal kamu juga hepi hepi aja ya .... tapi aku juga mo tau reaksi yg laen neh .... duh .. duh .. dah kayak britney spear kawin di las vegas aja deh ....
  • tanggapan yg laen kok nggak ada seh .. ? .. sukadit tadi lagi ngapa-in ya ?
Sign In or Register to comment.