BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Wajah Baru

edited August 2004 in Nusantara
hai semuanya nama saya Danny Hasanov, kelahiran manado, ingin berkenalan dengan kalian semaunya, maaf saya orangnya tertutup tentang hal yang satu ini tapi kalau mau kenalan sama saya bisa langsung ke email saya [email protected][img][/img]

Comments

  • .... waw ... ada anggota baru neh anak anak ... ayo kenalan .... jauh ya jauh dah .... pokok-e ada anggota baru aja .... silahkan masuk dan slamat datang ya Danny .... satu yg penting disini ... nggak boleh perasa dan sense .... yg laennya sih boleh2 aja asal nggak terlalu ... ha .. ha ... met join ya ... kayaknya alamat e-mail kamu salah ketik ya .. ?
  • Yaaaa.........., gw juga pengen kenalan, kalau ke makassar jangan lua hubungi gw, OK ?
  • wah ada anak baru nih....kenalan dong..jangan sensi..ya....harus terima diri apa adanya.....welcome to gay world baby....
  • Hello Danny, name lu hampir sama ama gw berbau Russian btw kita sodara kali ya ...
    Mat bergabung, gw tunggu cerita Bubur Manadonya
Sign In or Register to comment.