BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Closing...

edited December 2007 in BoyzStories
libraboy wrote:
karena dia takut ketularan ...

Hai ... Libra ..
Lagi Sakit apa to?
Kok sampe do'i lo takut ketularan!!!!
Semoga cepet smbuh deh!

Comments

  • Buat mas Jajaka, qat, dan babylon.. Thx a lot ya concern nya.. Sakit biasa sih.. Flu, pilek plus batuk.. :( Gw jarang sakit.. Tp kalo dah sakit, lama sembuhnya.. Td barusan di telp yayang.. Dia lagi lebaranan di tempat kakaknya.. Tp koq gw tetep ngerasa ngak di perhatiin yah? Lg sensi nih.. :(
  • Hari ini, 13 Okt 07, tepat 1 tahun gw join forum ini.. Sudah 1000 posting an lebih yg gw kirim. Gw banyak belajar dari member2 senior yg ada disini, terutama om Hati.. n hopefully posting2 gw jg bisa membantu member2 lain yg butuh dukungan positif.. Oh ya.. Sekalian mo ngucapin selamat hari raya idul fitri bagi yg merayakan.. Minal aidzin walfaidzin.. Mohon maaf lahir batin..
  • Kalo orang yang ini masih ada gak yah??? Masih monthly anniversary gak yah??? :roll:
  • Kalo orang yang ini masih ada gak yah??? Masih monthly anniversary gak yah??? :roll:

    hoohoohoh...

    ada kue nya lagi ga yah..??

    hohooho..
  • @Obipopobo was here (❀ *´ `*)
Sign In or Register to comment.