BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Novel Gay Baru: Manusia Manusia

edited November 2004 in BoyzStyle
Hey gayers, fyi, akan segera terbit novel gay baru, Manusia Manusia karya Bagus Utama. Menrut info sih akhir minggu ini, tapi paling lambat ya akhir minggu depan. Cuma di beberapa toko Gramedia besar di Jakarta aja untuk sementara ini.

Thx,
Tim P

Comments

  • kalo di luar jakarta, bagaiman cara bisa memperolehnya?! ^_^
  • Sebagai info tambahan, novel ini sebuah fiksi yang mengangkat pertentangan batin dan kebingungan seorang laki-laki homoseksual terhadap budayanya, agama, Tuhan dan... kisah cintanya juga. Pokoknya ada sisi yang mengejutkan dan sisi yang menjijikkan! Perlu sedikit hati-hati ya untuk membacanya... Harganya Rp. 36.000,- Untuk pemesanan langsung JABOTABEK, harga sudah termasuk ongkos kirim. Untuk yang luar kota, bisa melalui pembelian langsung. Hubungi saja [email protected]. Melalui e-mail tersebut akan dijelaskan caranya.

    Untuk minggu ini baru tersedia di TB Gramedia ITC Cempaka Mas, minggu depan mudah-mudahan dah bisa ditemukan di TB Gramedia Pondok Indah Mall, Depok, Plaza Bintaro Jaya... dan berturut-turut di Taman Anggrek, dlsb.

    Terimakasih sudah membaca iklan nyasar ini....
  • by the way, ada yang sudah baca novel " lelaki terindah " karya andrei a, nggak?! isinya bagus.. tentang cinta sejati yang tak pernah mati. yang aku mau tanyakan, itu fiksi ato kenyataan yah?! ceritanya sangat mengharukan dan benar-benar indah.... ^_^
  • Novel manusia-Manusia dan Lelaki Terindah sama2 ambigu. Kedua cerita terlalu pesimis dengan cinta dalam dunia gay. Lihat bagaimana kehidupan Ardhan di "Manusia Manusia" yang sepanjang cerita berkeluh kesah tak berujung. Pesimistis terhadap hidupnya sendiri. Dalam "lelaki Terindah", alur cerita lumayan baik. Awalnya Rafky dan Valent berhasil menunjukkan kegigihan mempertahankan cinta mereka. Tapi kenapa pengarang justru memberi titik balik dengan kematian Valent?

    Tidakkah ada kebahagian di akhir cerita? seperti halnya Dhimas dan Ruben di SUPERNOVA yang ditutup dengan saling pandang yang kekal?
  • dunia ini gak ada yang abadi. cepat atau lambat semua akan berakhir.
    suka atau tidak suka, senang atau tidak senang. kenapa begitu karena beegitulah hidup penuh dengan misteri.
  • wuzzz..keren deh...yah begitulah.....
  • Wah novel baru nih apalagi tentang G.........aku jadi penasaran nih........pingin baca..............
  • ya cepetan beli,keburu gw borong,hehe
  • om ngeborong buat apaa ??? buat bungkus kacang ??

    1 ajah pan dah cukup atuuhh ?? apa mo buka perpus yg isinya buku gay ?
  • Dante wrote:
    ya cepetan beli,keburu gw borong,hehe
    serius lo joq!!
    borong di loakan aje ehhehehehehehe
Sign In or Register to comment.