BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

looking for chi 24-28 th

edited June 2004 in Jabodetabek
gw 21 166 45
gw bener2 cari chi buat temen atau bf,
walaupun gw pernah ketemu beberapa orang tapi gw masih virgin
ya bisa dibilang new comer lah. call gw aja zero eight one seven six seven seven zero seven seven six. gw tunggu ya callnya

Comments

  • gw 21 166 45
    gw bener2 cari chi buat temen atau bf,
    walaupun gw pernah ketemu beberapa orang tapi gw masih virgin
    ya bisa dibilang new comer lah. call gw aja zero eight one seven six seven seven zero seven seven six. gw tunggu ya callnya


    lu ngaku2 masih virgin .... ? ... yg bener ah ... apa lu sih yg masih virgin tuh .. ? gue binun neh ... yg atas ..? yg bawah ..? yang atas juga banyak lobang2nya ... lo lage ... ada lobang idung .. ada lobang kuping ... ada mulut .. apalagi yg bawah ... ada depan ada juga belakang .... yang samping juga ada tuh ... ( tangan ... ) apa tangannya juga masih virgin juga .. ? alias nggak pernah ngeranchap/coli... trus kalo ntar lu ketemu gue ... gue mo disuru apa yak ..? ... ha .. ha .. ha .. tolong dijawab ya ..
  • dra g juga chi, boleh kenalan. emang udah pernah ml belum? u tinggal dimana? g di selatan jkt. g 165/60. putih gempal. masih virgin banget.
  • nyang satu masih virgin ... nyang atunya lagi masih virgin banget ..... ( kok gue nggak tau kalau virgin tuh masih ada banget-banget-nya juga ) ya udah dah lo-lo pada ngumpul deh ... yg nggak banget ama yg banget ... asal nggak jadi kebangetan aja ntar ... ha .. ha .. ha .. gus .. gus .. guuuuuuuuuus ... mo minta pendapat lo neh ... ha .. ha .. ha ..
  • satria wrote:
    nyang satu masih virgin ... nyang atunya lagi masih virgin banget ......

    Virgin ketemu virgin lantas mo ngapain yak ?

    Perlu katalisator kah untuk mencairkan ke-virgin-an anda ?
    Ask Commander Anis !
  • asal nggak maen bola bekel atawa samse aja ... ha .. ha .. ha ... apa lu-lu kudu di training dulu yak .... OK gue mau neh puluntir jadi trainer-nya ... ha .. ha .. ha .. dijamin lulus ... pake surat pengharga-an ...
Sign In or Register to comment.