BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cinta, gimana yah?

13»

Comments

  • gue ampe kaget-kaget bacha tulisan gue sendiri .... padahal gue nggak lagi mabok jengkol segala tuh ... ha .. ha .. ha ... tapi mudah2an ada gunanya ...
  • aing sery ah ... barusan DC neh ....
  • Wah panjang banget tuh tulisannya aku ampe bingung baca darimana. Hehehehe emang bagusan jalur lambat aja yah kalau mau ML tapi aku sendiri yang mendeklarasikan SETIA dan CINTA dalam setiap ML harus kuakui jujur aja klo udah yang namanya ML kalo ada kesempatan bawaannya susah dikendalikan maunya ngacengggggggggg melulu tapi yah justru itulah nikmatnya ato tantangannya kita harus membuat sebuah sex yang berkualitas. Jadi harus SETIA dan CINTA to make a quality sex. Bener ga satria???

    cheers, Dokter Satria
  • sep dan setuju aja ... ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.