BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ok deh kk

edited June 2004 in Jabodetabek
ntar kalo gw dah dapet yang macth bakalan gw ceritanin dari a ampe z

Comments

  • ntar kalo gw dah dapet yang macth bakalan gw ceritanin dari a ampe z

    Asyeeeeekkkk.....bakalan dapet cerita seru...., gitu dong...kita juga harus share pengalaman juga......biar kita bisa terus dan teruuuuussss tambah ilmu.......Tuh..anak-anak lihat neh baz baz maru...dia ini contoh yang baik, mau membocorkan rahasia dapurnya.....dengan resep resep yang terbaru...he..he..
  • bagus deh .. asal nggak kayak gusbagus aza ... dia mah dapurnya yg bochor ... biar kata dah renopasi ... masih aja bochor ... mangkanya gus .. kalo renopasi tuh pake semen bukannya pasir aja yah ... ( ngerem telor sih emang pake pasir gus ... anget-anget .. ) .. ha .. ha .. ha ..
  • kalian kan sudah berpenaglaman banyak...sedikit kasihmasukan dong ma yang muda...kasih saran2 kek
  • kalian kan sudah berpenaglaman banyak...sedikit kasihmasukan dong ma yang muda...kasih saran2 kek

    Baz2maru..., justru kita kita ini pada belum pengalaman, jadi kita nungu bocoran dari kamu, kecuali satria....dia itu pengalamannya udah nyampe manca negara...jad kamu udah bisa bayangin udah berapa BAB pengalaman dia, dulu seh dia masih suka pake konde tapi sekarang ganti, bawa obeng kemana mana...(gak tau deh apa dia masih berkonde ato kagak dulu seh pake terus, lihat deh posting "metrosexual men"), tanya deh..kenapa sampe bawa obeng kemana-mana...(kali, bocornya udah kemana mana..he..he..he... :wink: )
  • kalian kan sudah berpenaglaman banyak...sedikit kasihmasukan dong ma yang muda...kasih saran2 kek


    OK .. OK ... gue mo kasih saran ... tapi mulainya itu drmn ya ... ? cobha deh kamunya dulu yg nanya ya .. ?
  • wah saran apa yah????gimana sih caranya supaya bisa dapet lekong cucok?hehehehe...eh sat ngomong2 ngapain suka bawa obeng, jadi tukang reperasi neh????
  • Sat suka bawa2 obeng cuman jaga kalau " lubang Buaya"nya si Gus mendadak bocor... bisa2 berabe.. buuaaawangg ke-mana2...
    wah saran apa yah????gimana sih caranya supaya bisa dapet lekong cucok?hehehehe...eh sat ngomong2 ngapain suka bawa obeng, jadi tukang reperasi neh????
  • tuh dah ada yg nanggapin ... ha .. ha .. ha .. ayo saran yg berikutnya ....
Sign In or Register to comment.