BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

mencari adek atau yang ber-nick name ch1n4_b0y88!

edited July 2004 in Jawa
aku mencari adek yang masih SMA atau di bawah 20 tahunan. tidak sissy atau feminin dan chi kalo bisa soalnya aku mau yang serius. kalo kamu bernama ch1n4_b0y88 pls email di bawah ini. aku kangen soalnya sama kamu!
contact me di EMAIL ini
>[email protected]
«13

Comments

  • kangen .. kangen ... mangnya kangen mo diapa-in tu anak ... ? ...
  • kalo kangen ya emailan terus kalo bisa ketemuan (sayang di jakarta coba surabaya) atau telpon kali, yang penting bisa curhat dan seterusnya gitu :D
  • ooooh gitu toh ... ya dah ... slamet aja ya ... napa bukannya lu aja yg ke betawi kalau mangnya panasaran ... lalui-lah segala rintangan demi panasaran ... ha .. ha .. ha .. ( ini kata sapa yak ... ? )
  • rudy_f80f wrote:
    kalo kangen ya emailan terus kalo bisa ketemuan (sayang di jakarta coba surabaya) atau telpon kali, yang penting bisa curhat dan seterusnya gitu :D

    Kalo kangen cuma emailan seh..gak seru....kaya punguk aja...bulan aja gak gitu kok, mbok janjian..ketemuan ditengah tengah...yogya kek, cirebon kek.....yang jelas sama sama keluar ongkos...getoooooooo...
  • tumben luh .. gusbagus ... nasehatin org pas yg bener .. ha .. ha .. ha ..
  • Ini artinya syaraf si Gus lagi ngga bener... die lagi kagak normal...
    satria wrote:
    tumben luh .. gusbagus ... nasehatin org pas yg bener .. ha .. ha .. ha ..
  • gus ..... gus ...... guuuuuuuuuuuus ... mana yak tu anak .. ?
  • wah...wah...wah... ni lg arisan yaaa......... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: kok sukanya pada ngrumpiin orang :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!:
  • satria wrote:
    tumben luh .. gusbagus ... nasehatin org pas yg bener .. ha .. ha .. ha ..

    Berarti gw lagi melek....nyahoo?, kalo yang gak bener -gak bener itu berarti gw lagi ngelindur.......(he..he..he..jadi kebanyakan ngelindur neeh.., berarti gak dosa yak? sat? kan gw gak sadar?)
  • yuschasez wrote:
    wah...wah...wah... ni lg arisan yaaa......... lol lol lol lol lol lol lol lol lol kok sukanya pada ngrumpiin orang ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !


    ah nggak juga kok mas yus ... kita2 ini chuman ngawasin itu org yg ngaku2 bernama gusbagus ... itu aja kok ... biase diye kudu diawasin trus ... 24/4 .. soale dia bukannya ngomongnya aja yg kemana-mana .. dianya sendiri juga kemana-mana ... jadi kudu di kontrol ama kite2 ..
    ( diye tuh asongan telor alias bakul telor gitu lho ... sekarang dia masuk2 ke jawa .. soalnya die di bali sono dah nggak laku, org dah segen ngeremin telor ke diye ... nggak enak katanya sih ... asin ...) .. mangkanya jangan ngerem telor kediye ye .. ntar diye sempet lewat kedaerah kamu ... ha .. ha .. ha ..
  • aduh terimakasih ya kasi aku saran saran yang bagus bagus.
    tapi masalahnya dia masih SMA, gimana bisa ketemuan dan lagiana ku juga kalo ke jakarta khan susah, ga isa ninggalin kerjaan.
    kalo pas aku ke jakart, aku pasti ketemuan sama dia :wink:
    tapi ada yang tahu ndak emailnya dia? soalnya tuh emailnya expired kali.
  • rudy_f80f wrote:
    aduh terimakasih ya kasi aku saran saran yang bagus bagus.
    tapi masalahnya dia masih SMA, gimana bisa ketemuan dan lagiana ku juga kalo ke jakarta khan susah, ga isa ninggalin kerjaan.
    kalo pas aku ke jakart, aku pasti ketemuan sama dia :wink:
    tapi ada yang tahu ndak emailnya dia? soalnya tuh emailnya expired kali.

    Lho..Rudy ini gimana seeh..., tuh lihat postingnya yang bersangkutan kan suka ada tulisan "pesan pribadi" atau "lewat email" kan bisa kirim lewat itu...kali kali dia mau datang ketempat kamu.
  • thanks banget gus! itu mambantu banget!!
    ada yang tahu site BDSM yang bagus ga ya? atau site yang isinya teenboys gitu?yang free plz :D
  • kok maunya yg gratisan sih ... ? .. nggak takut gatel luh .. ha .. ha .. ha .. yg beginian mah kudu make modal juga dikit ..bukannya dengkul kopong aja ya ...
  • iya pasti make modal lha! harus ada comp dan koneksi juga harus bayar, belon lagi ke warnet pake kendaraan! :wink:
    satria ini bisa aja deh! ada ndak om satria? aku mau yang asek!! atau sapa aja deh!! aku mau yang seperti di bagian asianboys terus ada foto laki laki pake kaos merah yang cute abiszzzzz!!! kayak gitu lha! :D
Sign In or Register to comment.