BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

data diri gue

edited June 2004 in Jabodetabek
gua orang nya enak and keren

Comments

  • enak dan keren ... nggak jelas tuh ... coba penjelasannya ya ... enak di-apa-in sih ... enak dibanting ... enak dirojok .. enak disodok ..( tuh semuanya make awalan di .. di ... ini mah kayaknya .. pelengkap penderita ya ...) .. keren .. kerennya apa sih ... apa lu bangsa metro-metro-annya si plerganas apa metro si gusbagus ... buka warung samping got depannya setopan metro gitu ... ha .. ha .. ha ..
  • gua orang nya enak and keren
    ......nih orang maunya apa....
    promosi diri.....tebar2 pesona...
    ML minta dibayar.......
    cari cowok.....yg kaya........

    kesimpulan nya.....gimana nih Sat ??? kalo di aryan sono ??
  • gua orang nya enak and keren

    gurih dan manis engak...?
  • gua orang nya enak and keren

    Tapi APEK & BULUKAN.....
  • gue lagi nggak ngomentarin ah ... gue lagi mikir nih ... untung ruginya ... ha .. ha .. ha ..
  • -Notice of Account Suspension-

    Maaf, Anthony S. Filan telah diberhentikan sementara dari BoyzForum karena posting berkali-kali yang off-topic, off-category, dan tidak jelas, dan tidak menghiraukan peringatan yang dikirim melalui pesan pribadi kepadanya.
    Jika anggota Anthony S. Filan ingin mengirim pesan baru, silahkan di email ke Administrator untuk pemeriksaan lebih dulu.

    (Anak ini bikin repot admin aja, ngapus-ngapusin postingnya yang ngaco abis itu...)
  • trima kasih banyak-banyak untuk superlop yg udah berbaik hati untuk kita-kita ... dg blokiran atas masukan2 dr si Filan ... again thanks ...
  • gue setuju banget loe apus dia, rasaan pesan yg dia kirim terlalu mambanggakan diri banget. tapi tujuannya cuma satu CARI PARTNER SEX. kadang2 gue jadi bt sama orang yg "sombong" banget kayak gitu.
  • pokok-e dia dah nggak ada aja di porum .... jangan2 dia make nama laen trus operasi plastik trus ganti kelamin ... wah .. wah ... gimana ya ?
  • satria wrote:
    pokok-e dia dah nggak ada aja di porum .... jangan2 dia make nama laen trus operasi plastik trus ganti kelamin ... wah .. wah ... gimana ya ?


    bisa juga sih, ganti nama, ganti nick, ganti kelamin (kl dia ganti kelamin, dia cuma bisa nyari batang, gak bisa nyari lobang donk?)
  • lho mangnya gitu khan ... dari batang ke lobang .... mangnya ada yg dari batang ke batang .. ha.. ha .. ha .. ( kok aku nggak ngertos yak .. ? )
Sign In or Register to comment.