BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bi dws manado

edited June 2004 in Nusantara
hai, kita Jay di manado, 172 60 30, mau cari temen co, klo boleh younger from me, asal baik n nda cerewet, pls kontak to me

Comments

  • nih aldy , email me : [email protected] aku tunggu , aku 23 173 65 but aku gak di manado nih, apa gpp knalannya nih ...

    thx before
  • salam bae , apa kbr . kita di gtlo . sesuai ngan pe kriteria . 30/ 170/65 , jurnalis , goodlooking, no ss , no money oriented , easy going . kalo ok- kirim pesan pa kita di forum ini . di tunggu !!
  • mo ketemu dimana pada yak ... ? ....
  • meteor17 wrote:
    salam bae , apa kbr . kita di gtlo . sesuai ngan pe kriteria . 30/ 170/65 , jurnalis , goodlooking, no ss , no money oriented , easy going . kalo ok- kirim pesan pa kita di forum ini . di tunggu !!
    ok kita senang karena boleh kenal, klo mau kenal [email protected]
  • ya dah selamat saling berkenalan aja dr jauh gue ikut seneng deh ... kali-kali aja ada nasib ketemuan pada ...
Sign In or Register to comment.