BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

mau kepalembang

edited June 2004 in Jabodetabek
gw 33 170 65 ada tugas ke palembang 9-13 juni, maukenal sama cowok palembang. gue bot nyari yang dibawah 27 tahun ada ngak ya salam

Comments

  • ayo anak-anak ... palembang ... ngumpul pada ... nyambutin sidewasa tuh .. kalau perlu bikin pagar betis ya ... ha .. ha .. ha .. jangan lupa kalungan bunga untuk leher sekalian .. tapi jangan lupa gantungan juga beberapa sarung bakal dulkichit .. ha .. ha .. ha .. kudu ya anank-anak ..
  • satria wrote:
    ayo anak-anak ... palembang ... ngumpul pada ... nyambutin sidewasa tuh .. kalau perlu bikin pagar betis ya ... ha .. ha .. ha .. jangan lupa kalungan bunga untuk leher sekalian .. tapi jangan lupa gantungan juga beberapa sarung bakal dulkichit .. ha .. ha .. ha .. kudu ya anank-anak ..

    Jangan lupa juga siapin empe-empe LENJER, buat jaga-jaga, siapa tau kalo gak dapet bisa pake lenjer juga....
  • Silahkan Kontak via Japri aja di namakuandi At Yahoo.co.uk
    Salam.
    dewasa_jkt wrote:
    gw 33 170 65 ada tugas ke palembang 9-13 juni, maukenal sama cowok palembang. gue bot nyari yang dibawah 27 tahun ada ngak ya salam
  • ntar kalau dapet penglaris .. atawa pengsial ... lu crita di porum ya ... crita-in semuanya ... dr awal ampe abis ... kalau perlu ampe babak belur .. awas kalau kagak ...ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.