BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gemuk cari gemuk

edited May 2004 in Jabodetabek
Hai All
Setelah saya baca-baca dan perhatikan, ternyata banyak temen-temen yang suka juga dengan yang gendut-gendut dan sudah berumur termasuk saya, tapi kadang begitu saling kontak kok nggak ada balasannya. yah sekali dua kali e-mail sudah putus, sebenarnya apa sih yang dicari jika sudah dapat yang gendut dan berumur, apakah harus ganteng, china, putih dll. Tapi kalau masalah kemapanan itu sudah menjadi hal yang paling utama karena tidak mau bukan kalau temen kita hanya money oriented. Emang sih masalah fisik itu hal penting apalagi pada awalnya selalu bilang hanya ingin curhat, temen jalan dll, tapi kan suatu saat kita juga ingin melakukan hubungan, bener nggak sih...
Ah.. susah memang untuk dimengerti dunia kita ini, karena pada prinsipnya kita adalah laki-laki yang kadang lebih mementingkan nafsu hubungan badaniah.
Diskusi yooooooooook terutama buat yang suka gendut dan berumur seperti saya.
Sign In or Register to comment.